Bucin Parah, Cha Eunwoo Rela Bertingkah Imut Demi Hibur Moon Ga Young di 'True Beauty'
Naver
TV

Pada episode sebelumnya, para murid di sekolah baru Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) telah mengetahui wajah asli cewek itu. Mereka memandang Lim Joo Kyung seperti penjahat.

WowKeren - "True Beauty" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (27/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan dari episode ke-13 yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"True Beauty" merupakan drama komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah telanjangnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Potongan foto yang baru dirilis menampilkan Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho di toko buku komik. Lim Joo Kyung terlihat sangat kesal saat memeluk bantal dengan erat di dadanya. Lee Su Ho membungkuk untuk menyamai tatapan Lim Joo Kyung yang menatapnya dengan kehangatan dan kasih sayang.


Lee Su Ho juga menunjukkan jika dirinya mulai bucin parah terhadap Lim Joo Kyung. Pasalnya demi cewek itu, Lee Su Ho yang selalu terlihat keren dan dingin kini rela bertingkah imut demi menghibur Lim Joo Kyung.

Lee Su Ho berpose dengan gerakan menggemaskan yang mirip dengan gerakan imut khas Lim Joo Kyungdi mana dia mengaum seperti harimau. Lee Su Ho terus memandangi Lim Joo Kyung dengan tatapan manis, akhirnya membuat cewek itu tersenyum.

Diketahui pada episode sebelumnya, para murid di sekolah baru Lim Joo Kyung telah mengetahui wajah asli cewek itu. Mereka memandang Lim Joo Kyung seolah cewek itu sudah melakukan kejahatan. Hal itu memancing trauma Lim Joo Kyung dari sekolah lamanya yang menjadi korban bully karena wajah aslinya muncul kembali.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru