Taecyeon 2PM Puji Naskah 'Vincenzo', Sebut Bakal Hadirkan Sisi Menarik Ini
TV

'Vincenzo' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan 'Mr. Queen'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

WowKeren - Jelang tayang, tim produksi "Vincenzo" semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan Taecyeon 2PM yang berperan sebagai karyawan magang bernama Jang Joon Woo.

Karena belajar di luar negeri, Jang Joon Woo adalah seorang pribadi berjiwa bebas yang mampu beradaptasi dengan situasi apapun. Dalam beberapa hal, dia terkadang sangat canggung, namun dia memiliki sifat tulus dan murni. Jang Joon Woo juga ingin menjadi "James Bond" untuk Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), yang artinya dia akan memiliki sisi kompetitif dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

Dalam foto adegan yang dirilis, Jang Joon Woo terlihat sangat manis saat berada di area kantor. Ia mengenakan setelan jas yang rapi dan selalu bersikap sopan pada rekan kerjanya. Yang menarik, Jang Joon Woo memiliki potongan rambut ikal yang membuat karakternya terlihat semakin menawan.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Taecyeon turut berbicara soal karakternya. Ia juga memuji naskah "Vincenzo" yang memiliki jalan cerita cukup menyenangkan.

"Naskahnya sangat menyenangkan. Pertengkaran antara karakter menghidupkan mereka. Terlepas dari ketegangan karakter yang masuk ke berbagai situasi dengan tujuan berbeda, aku menemukan arus humor yang terus-menerus dalam kalimat itu menarik," tutur Taecyeon.

"Aku ingin menunjukkan bahwa ada sesuatu yang canggung pada Joon Woo, jadi aku memutuskan untuk menggunakan gaya rambut baru. Aku melakukan yang terbaik dalam akting untuk menunjukkan sesuatu yang baru," pungkas pria kelahiran 1988 tersebut.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait