Hwang In Yeop Bakal Konfrontasi Park Yoo Na di 'True Beauty', Fans Mencium Bau Peperangan
Naver
TV

Dalam 'True Beauty', Han Seo Joon akan melangkah maju sekali lagi untuk menyelamatkan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan kali ini, targetnya adalah Kang Soo Jin (Park Yoo Na).

WowKeren - "True Beauty" siap menayangkan episode terbaru pada Rabu (27/1). Seperti biasa tim produksi merilis foto adegan terbaru untuk menarik antusiasme penonton. Salah satu yang dirilis menampilkan Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

Dalam "True Beauty", Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Joon, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Sedangkan Park Yoo Na berperan sebagai Kang Soo Jin, seorang "dewi" yang menyembunyikan rahasianya di balik penampilan luar yang menawan.

Han Seo Joon membuat sakit hati dengan sikap manisnya kepada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Terlepas dari kenyataan bahwa Lim Joo Kyung berpacaran dengan Lee Su Ho dan cinta Hwang In Yeop tidak akan pernah dikembalikan, dia masih memperhatikannya dan memastikan cewek itu bahagia.

Sebelumnya, Park Sae Mi (Jeon Hye Won) pergi ke rumah Lim Joo Kyung, tapi Han Seo Joon memblokirnya. Ketika Park Sae Mi menunjukkan wajah telanjang Lim Joo Kyung, Han Seo Joon membentak berkata, "Dia masih lebih cantik darimu di mataku."


Han Seo Joon akan melangkah maju sekali lagi untuk menyelamatkan Lim Joo Kyung dan kali ini, targetnya adalah Kang Soo Jin, orang yang pernah menjadi teman Lim Joo Kyung tetapi berubah menjadi monster bermata hijau karena Lee Su Ho.

Sepertinya Han Seo Joon sedang mencari pelaku sebenarnya yang mengupload foto masa lalu Lim Joo Kyung. Foto adegan menampilkan konfrontasi tegang antara Han Seo Joon dan Kang Soo Jin. Tatapan Han Seo Joon tajam dan dingin, dia terlihat sangat tidak senang. Han Seo Joon mendekati Kang Su Jin yang balas menatap dengan dingin.

Foto adegan terbaru "True Beauty" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. "Nahlohhh seojun kayanya udah tau si uler dalangnya," tulis seorang fans. "Bau bau peperangan," sambung yang lain. "Seojun emang kodrat nya melindungi jukyung and always be there aja," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts