Beda Kasus, Nindy Ayunda Kembali Diperiksa Polisi Hingga Dicecar 17 Pertanyaan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Penyanyi Nindy Ayunda kembali memenuhi panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus sang suami. Nindy kali ini diperiksa untuk kasus kepemilikan senjata api suaminya.

WowKeren - Nindy Ayunda kembali diperiksa polisi terkait kasus yang menimpa sang suami. Bukan kasus narkoba, kali ini Nindy diperiksa terkait kepemilikan senjata Api (senpi) suaminya.

Nindy menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senpi suaminya di Polres Metro Jakarta Barat. Dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Nindy kooperatif dalam pemanggilan ini. Nindy juga disebut telah menjawab tujuh belas pertanyaan dari penyidik terkait pemeriksaannya.

"Jadi perlu kami sampaikan tadi Satreskrim sudah melakukan pemanggilan pertama kepada saudari Nindy. Tadi setengah sembilan kalau nggak salah hadir, jam sembilan mulai pemeriksaan, sekitar satu setengah jamlah," ujar Kombes Pol Ady pada Rabu (27/1), dilansir dari Detik.com.

Proses pemeriksaan Nindy sebagai saksi dilakukan sejak pukul 09.00 WIB. Nindy menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu jam setengah. "Sebanyak tujuh belas pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan. Yang bersangkutan kooperatif dan saat ini yang bersangkutan sudah selesai diperiksa," jelasnya.


Ady menegaskan bahwa pemeriksaan Nindy Ayunda terkait dengan statusnya yang masih menjadi istri dari Askara Parasady Harsono. Askara sendiri saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Barat usai ditangkap karena masalah narkoba dan senpi pada 7 Januari 2021. "Kita periksa terkait kepemilikan senjata api yang saat ini ditangani oleh Satreskrim," tutur Ady.

Lebih lanjut mengenai keterlibatan Nindy Ayunda dalam kepemilikan senpi oleh Askara, Ady belum menjelaskan lebih lanjut. Ady mengaku hal ini bagian dari proses penyidikan.

Selain itu, Ady menuturkan akan menjelaskan kelanjutan kasus jika sudah mendapat kabar dari tim penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat. "Itu materi penyidikan yang kami nggak bisa sampaikan. Tapi nanti kalau ada update kami sampaikan pada rekan-rekan," tutup Ady.

Nindy Ayunda diketahui menjadi saksi atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sang suami. Pada waktu bersamaan sidang perdana gugatan cerai Nindy kepada Askara Parasady Harsono juga digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts