Fans Bahas Alasan Second Lead Cowok di Drama Tuai Dukungan Sedangkan Cewek Justru Dihujat
Naver
TV

Fans drama mencontohkan drama 'True Beauty' di mana ada second lead Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan Kang Soo Jin (Park Yoon Na) mendapat reaksi berbeda dari penonton.

WowKeren - Menyaksikan k-drama, tentunya penonton tak hanya fokus pada pasangan utama saja. Ada pula second lead cowok dan cewek yang kerap menyita perhatian penonton. Namun yang menarik, second lead cowok banyak yang mendapat dukungan positif.

Sayangnya hal itu tak berlaku untuk second lead cewek yang seringkali menuai hujatan. Saking kesalnya penonton pada second lead cewek, mereka kadang bertindak berlebihan dengan membanjiri akun Instagram sang aktris dengan banyak hujatan.

Lantas apakah alasan penonton memberikan reaksi berbeda untuk second lead cowok dan cewek? Salah satu akun fans drama belum lama ini memberikan contoh alasan second lead cowok menuai dukungan sedangkan cewek justru dihujat.

Akun fans itu mencontohkan drama "True Beauty" di mana karakter second lead Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan Kang Soo Jin (Park Yoo Na) memberikan reaksi berbeda atas hubungan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).


Pada salah satu adegan, Han Seo Joon dengan tegas mengatakan tidak akan mengutarakan perasaannya pada Lim Joo Kyung karena mengetahui cewek itu berpacaran dengan Lee Su Ho. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Han Seo Joon diam-diam tetap melindungi Lim Joo Kyung.

Respon berbeda terjadi pada Kang Soo Jin. Meski tahu Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho pacaran, cewek cantik itu tak terima. Ia berusaha membuat Lee Su Ho berpaling untuk memilihnya meski dengan menggunakan cara kotor termasuk dengan menyakiti Lim Joo Kyung.

Sebenarnya alur seperti ini tak hanya terjadi dalam "True Beauty" saja melainkan juga banyak drama Korea. Hal inilah yang menyebabkan second lead cowok banyak menuai dukungan sedangkan cewek justru dihujat.

"Bener bgt!! malah disayang yg second lead cowok, second lead cewek justru bikin naik darah woi," tulis seorang fans. "Kalo second lead cowok tuh biasanya sadboy, jadinya kek kasian gitu. Kalo second lead cewe biasanya bikin emosi darah tinggi minta di baku hantam," sambung yang lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts