Istri Akui Blokir Kontak Daus Mini Dengan Mantan: Terbaik Untuk Rumah Tangga Aku
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Istri Daus Mini, Shelvie Hana, ikut buka suara mengenai perseteruan suaminya dengan sang mantan. Shelvie pun mengakui telah memutus semua kontak Daus dengan mantan istrinya, Yunita Lestari.

WowKeren - Nama Daus Mini belakangan menjadi sorotan terkait perseteruannya dengan sang mantan istri, Yuanita Lestari. Yunita menyebut Daus sudah tidak lagi menjalankan perannya sebagai seorang ayah yang menafkahi anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal. Yunita membeberkan jika mantan suaminya itu bahkan sudah memblokir nomor ponsel hingga akun media sosialnya sejak September 2020 lalu.

Tapi ternyata bukan Daus Mini yang memblokir kontak dengan Yuanita. Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengakui bahwa dirinya lah yang memblokir kontak Yunita. Sebagai istri, Shelvie mengaku merasa berhak melakukan hal tersebut agar Daus tak diganggu oleh sang mantan istri.

"Kenapa aku mau nge-block nomornya, ya itu yang terbaik untuk rumah tangga aku," ujar Shelvie, di channel YouTube Starpro Indonesia. "Contoh kayak kasih uang bulanan, udah dikasih tapi masih minta. Ichal mau dianterin ke Depok, masa iya harus minta ongkos juga sama Daus uang bensin."


Shelvie geram karena menurutnya, Yunita masih sering meminta uang meskipun Daus sudah memberikan nafkah kepada putra mereka, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal setiap bulannya. Namun, Shelvie membantah dirinya melarang Daus memberikan nafkah bulanan kepada sang putra. Menurutnya, sang suami kini memang tengah sepi job karena pandemi Covid-19, sehingga belum bisa menuntaskan kewajibannya.

"Bilangnya aku melarang Daus buat kasih uang bulanan, aku padahal enggak kayak gitu. Namanya juga pandemi, udah beberapa bulan Daus lagi enggak ada job di rumah terus. Aku tahu kesehariannya," pungkas Shelvie dilansir dari Okezone.com, Rabu (27/1).

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu berujung perceraian pada Maret 2012.

Daus Mini kemudian menikah lagi dengan Shelvie Hana Wijaya pada 2018. Sementara, Yunita Lestari menikah kembali dengan Haney Ariska Febrianto pada 2016.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts