FKA Twigs Bongkar Perlakuan Rasis 'Mengerikan' dari Fans Robert Pattinson Saat Masih Berpacaran
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Penyanyi FKA twigs menceritakan pengalaman pahit saat berpacaran dengan Robert Pattinson. Hubungannya dengan Robert membuat dirinya menjadi target rasisme dari penggemar.

WowKeren - Mantan pacar Robert Pattinson, FKA twigs, mengungkap perundungan "mengerikan" yang ia terima dari para penggemar bintang "Twilight" tersebut selama mereka masih berpacaran. Dalam acara podcast "Grounded with Louis Theroux" di BBC Radio, FKA membongkar kelakuan ekstrem para penggemar mantan kekasihnya itu.

Diketahui, FKA dan Robert sempat menjalin hubungan pada 2014 hingga 2017 lalu. Kepada Louis, ia menceritakan jika hubungannya dengan Robert membuat dirinya menjadi target rasisme dan serangan lainnya. Julukan yang diberikan oleh penggemar Robert kepadanya cukup mengerikan hingga membuatnya tak bisa berkata-kata.

"Orang-orang memanggil Saya dengan nama yang paling menyakitkan dan bodoh dan mengerikan di planet ini," kata penyanyi itu dalam wawancaranya. "Itu benar-benar sangat mengerikan dan saya pikir itu adalah saat di mana saya merasa seperti benar-benar tidak bisa membicarakannya."

FKA pun harus menghadapi perundungan yang bersifat rasis. Para penggemar mantan kekasihnya itu, beranggapan jika FKA tak pantas untuk Robert. Menurut mereka, Robert Pattinson adalah seorang pangeran tampan berkulit putih, yang seharusnya juga mendapat pasangan yang berkulit putih pula.


"Dia adalah Pangeran Tampan kulit putih mereka," ujarnya menambahkan. "Dan mereka menganggap dia harus bersama seseorang yang putih dan pirang."

Perundungan itu pun turut mempengaruhi kondisi mentalnya. Bahkan ia mengatakan, saat melihat foto dirinya ia jadi tidak memiliki rasa percaya diri karena teringat apa yang dikatakan oleh para penggemar Robert.

"Saya ingat itu memiliki efek dismorfik yang masif terhadap diri saya selama sekitar enam bulan hingga satu tahun," papar pelantun "Home With You" tersebut. "Di mana setiap kali saya melihat foto saya, saya akan berpikir, 'Astaga, saya terlihat seperti monyet dan orang-orang akan mengatakan bahwa saya terlihat seperti monyet, jadi saya harus benar-benar mencoba menyembunyikannya."

Pada dasarnya, FKA tidak mengetahui penyebab pasti mengapa dirinya mendapat perlakuan bullying semacam itu. Tapi menurutnya, hal ini berkaitan dengan warna kulit dan kondisi keluarganya yang berpenghasilan rendah.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts