Rizky Billar Jawab Kabar Soal Diam-Diam Sudah Lamar Lesti Andryani
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar buka suara untuk menjawab kabar yang menyebutkan kalau dirinya diam-diam sudah melamar sang kekasih, Lesti Andryani. Lantas berikut penjelasannya!

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani jadi salah satu pasangan favorit masyarakat Indonesia. Keduanya pun kini sudah mengakui kalau mereka saling suka dan ingin menjalani hubungan serius.

Lantas belum lama ini santer dikabarkan bahwa Billar diam-diam telah melamar Lesti. Menanggapi kabar tersebut, Bilar pun dengan tegas langsung membantahnya.

"Nggak ada lamaran. Saya nggak mungkin mengada-adakan cerita yang nggak ada. Kalau udah ada pasti saya bilang ada," ungkap Billar seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, pria kelahiran Medan tersebut lantas menerangkan bahwa ia belum melakukan persiapan apa-apa untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Lesti. Namun ia juga tak memungkiri bahwa dirinya juga ingin meresmikan hubungannya dengan sang pedangdut ke jenjang yang lebih serius.


"Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa. Kita memang pengin sih hubungan berlanjut ke yang lebih serius, cuma memang belum ada next step yang kita lakukan gitu," ungkap Billar.

Di sisi lain, beredar pula kabar kalau Billar dan Lesti sudah melakukan tukar cincin. Kabar itu ramai tersebar di kalangan penggemar mereka. Namun lagi-lagi Billar membantah kabar tersebut.

"Itu kan kata fans yang tahu kan saya dengan Lesti, yang jalanin juga kita. Itu mungkin saja ada orang yang menebak-nebak dan menerka-nerka," papar Billar. Pada kesempatan itu, Billar juga membahas soal lamaran memang dianjurkan oleh agama untuk dirahasiakan terlebih dahulu.

Namun ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Lesti belum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Termasuk salah satunya seperti lamaran.

"Ya kalau untuk bertunangan secara agama pun memang disarankan untuk menutupi karena takut terjadi hal-hal yang gimana," pungkasnya. "Tapi, kalau saya pribadi, kalau ditanya sudah atau belum (lamaran) saya jawab apa adanya. Belum."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait