Dul Jaelani Beber Kedekatannya dengan Keluarga Tissa Biani, Begini Reaksi Calon Ibu Mertua
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani mengungkapkan bagaimana ia sudah begitu dekat dengan keluarga Tissa Biani. Sementara itu, ibunda Tissa, Dian Estining Adhi membeberkan kesanya soal Dul.

WowKeren - Belum lama ini Dul Jaelani dan Tissa Biani terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Okay Bos" Trans7. Pada kesempatan tersebut keduanya saling mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan keluarga satu sama lain.

Tissa pun mengungkapkan rasa syukur bisa mengenal keluarga Dul dan keluarganya yang sangat menyambut baik dirinya. "Gak cuma bunda dong, kak Al, kak El, Daddy (Irwan Mussry), Om Dhani juga baik sama aku. Aku juga bersyukur bisa nemuin keluarga baru lagi," ujar Tissa.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dul. Bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku sangat dekat dengan Mama Tissa. Ia bahkan menganggapnya sebagai ibu kandungnya sendiri.

"Aku sih bersyukur kenal Tissa, keluarga Tissa tuh keluarga yang baik banget, keluarga yang sehat komunikasinya,” kata Dul Jaelani. “Aku dekat sama mamanya Tissa, ya ayah Tissa juga sih. Aku kayak nemuin keluarga baru. Aku udah anggap mamanya Tissa mamaku juga."


Di sisi lain, ternyata tak hanya Tissa yang sering berlibur dengan keluarga Dul. Pasalnya Dul sendiri juga kerap pergi bersama dengan keluarga sang kekasih. "Pernah jalan bareng,” ujar Dul.

Tissa pun membenarkan pernyataan Dul tersebut. “Iya sama pacar kakak ku, triple date gitu, sama ayah mama juga," timpal Tissa.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Tissa diminta untuk menghubungi ibundanya yakni Dian Estining Adhi. Melalui sambungan telepon, Dian mengatakan bahwa dirinya telah merestui jalinan cinta Dul dan putrinya.

Terlebih lagi menurutnya Dul merupakan sosok pria yang baik. "Insya Allah setuju (sama Dul Jaelani). Dul anaknya sopan, baik. Terus gak pernah ngajak pulang sampai malem. Sejauh ini mama lihat ibadahnya juga bagus," papar Dian.

Lantas saat ditanya soal siap tidaknya seandainya Dul melamar Tissa, Dian mengaku menyerahkan semua keputusan pada putrinya. "Gimana Tissa aja deh (kalau Dul ngelamar tahun ini)," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts