Ana de Armas Bahas Obsesi Ben Affleck Sebelum Putus
Getty Images
Selebriti

Aktris cantik berusia 32 tahun menyebut Ben dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times. Bintang 'Knives Out' itu mengatakan bahwa Ben begitu terobsesi dengan hal ini.

WowKeren - Ana De Armas ternyata sempat membicarakan hubungannya dengan Ben Affleck sebelum keduanya putus. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan sebelum mereka putus, aktris "Knives Out" itu mengungkapkan obsesi sang mantan kekasih.

Si cantik berusia 32 tahun menyebut Ben dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times. Ana de Armas mengatakan bahwa sang aktor terobsesi dengan fashion dari Kuba, negara asal aktris "Blade Runner 2049" tersebut.

"(Dia) menjadi terobsesi dengan fashion. Setiap kali kita pergi, dia membeli seluruh toko," papar Ana de Armas.

Di sisi lain, menurut seorang sumber, Ben Affleck dan Ana de Armas putus secara baik-baik. Keduanya mengakhiri hubungan hanya lewat telepon.


Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa penyebab mereka putus adalah masalah tempat tinggal yang tidak disepakati keduanya. Ben tinggal di Los Angeles karena anak-anaknya tinggal di sana, sementara Ana de Armas tak ingin menetap di sana.

"Ana mengakhiri semuanya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak mau tinggal di Los Angeles, sementara Ben ingin di sana karena anak-anaknya tinggal di sana," ungkap sumber tersebut.

Meskipun putus, keduanya dilaporkan tetap berteman satu sama lain dengan menjaga kontak reguler. "Persahabatan (mereka) belum berakhir," papar salah satu sumber. "Mereka masih berbicara secara teratur."

Sebagai informasi tambahan, Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali bertemu saat menjalani syuting film thriller "Deep Water" tahun lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kala itu mereka terlihat bersama-sama pergi ke negara asal de Armas, Kuba. Sebelum kembali ke Los Angeles, pasangan sejoli ini mampir ke Kosta Rika untuk liburan.

(wk/luth)

You can share this post!