Nita Thalia Fokus Cari Rezeki Untuk Anak, Akui Tak Mau Lagi Jadi Yang Kedua
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia mengaku jika saat ini dirinya akan lebih fokus untuk mencari nafkah demi masa depan putrinya. Nita Thalia pun mengaku tak ingin kembali menjadi yang kedua jika sudah menemukan pasangan.

WowKeren - Nita Thalia sepertinya banyak didekati pria usai berpisah dari suami terdahulunya, almarhum Nurdin Rudythia. Meski begitu, Nita Thalia lebih memilih fokus pada karier dan membesarkan putri semata wayangnya. Nita Thalia tampaknya tak mau terlalu buru-buru untuk menjalin sebuah hubungan asmara lagi.

"Untuk saat ini sih aku nggak mau menanggapin ke arah-arah sana (hubungan asmara) dulu lah. Aku lagi fokus sekarang, alhamdulillah dikasih rezeki lancar sama Allah gitu kan," ungkap Nita Thalia dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (28/1). " Ini rezekinya anak aku gitu, jadi aku bisa kumpulin uang buat sekolahnya anak, buat masa depannya anak."

Nita kini mengaku ingin fokus menjaga kesehatan agar bisa mencari nafkah untuk menghidupi sng putri dan menyiapkan masa depannya. Apalagi tak dipungkiri Nita bahwa saat ini banyak tawaran pekerjaan yang menghampirinya.


"Jadi aku lebih fokus sekarang gimana caranya aku harus sehat, jaga kesehatan, jaga pola makan gitu kan. Karena sekarang pekerjaan ini lagi banyak. Jadi aku fokus ke situ dulu deh, jaga anak, rawat anak dengan baik dan benar," ungkap Nita Thalia.

Meski masih nyaman dengan kesendiriannya, Nita rupanya tak mau terlalu keras kepala jika dipertemukan dengan jodohnya dalam waktu dekat. Pasalnya, menurut Nita takdir tentu tidak bisa dihindari. Nita akan tetap bersyukur jika dipertemukan dengan pria yang akan menjadi jodohnya dalam waktu dekat.

"Masih menikmati kesendirian gitu kan, fokus ke pekerjaan dan anak. Tapi ya kalau Allah memberikan jodohnya cepet ya kenapa enggak. Siapa yang bisa melawan takdir gitu kan. 'Oh berarti aku takdirnya emang dikasih jodohnya cepet' ya syukuri aja. Kalau untuk saat ini sih ya belum," jelasnya.

Tapi, Nita Talia rupanya tak mau lagi jika harus menjadi istri kedua atau dimadu. Nita mengaku ingin merasakan menjadi satu-satunya. "Atuh jangan atuh (jadi istri kedua lagi), kan udah pernah. Aku teh pengin nyobain atuh jadi istri satu-satunya ih. Masak jadi istri kedua lagi ih ngaco ah," pungkas Nita.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts