Roy Kiyoshi Ubah Penampilan Tumbuhkan Kumis-Jenggot: Biar Manly
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Ia tampak menumbuhkan kumis dan jenggot tipis. Terungkap, hal itu jadi pembuktian cinta pada sang kekasih.

WowKeren - Roy Kiyoshi tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Bella. Sudah mengenalkan Bella sebagai pacar barunya, Roy mengungkap kekasihnya itu merupakan seorang janda dengan dua orang anak.

Sejak menjalin hubungan dengan Bella, Roy memang terlihat mulai mengubah penampilannya. Ia nampak menumbuhkan kumis dan jenggot dengan tipis.

Saat ditanya mengenai perubahannya, pria yang mengaku seorang indigo ini terlihat malu. Ia pun mengaku penampilannya berubah demi membuktikan cinta kepada Bella.

Rupanya, kekasihnya itu yang terus memotovasinya untuk mengubah penampilan. Roy sendiri mengaku tidak keberatan dan menyukai penampilannya saat ini. Menurutnya, menumbuhkan kumis dan jenggot membuat dirinya terlihat lebih mainly.


”Ada, ah malu ah tapi. Iya gitu (pacar minta),” ungkap Roy dalam acara “Brownis”, Selasa (26/1). “Pacar gue minta ‘Lo harus jadi lebih (manly)’. Ya sudah gue turutin aja, lagian kalau ada jenggot gitu kalau lagi ciuman, gimana gitu.”

Tak hanya menumbuhkan kumis, mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini juga berusaha membentuk badannya dengan rajin nge-gym. Aktivitas ini dilakukan agar ia dapat memiliki tubuh yang kekar. “Iya benar (ngegym),” ucap Roy.

Roy dan Bella sendiri telah saling kenal satu sama lain sejak 2018 silam. Namun, presenter berusia 33 tahun ini memang mengaku tidak memiliki hubungan yang intens dengan Bella.

Roy sendiri baru mulai menjalin hubungan kasih dengan Bella sejak awal 2021 ini. Ia mengaku sangat menyukai Bella dan yakin kekasihnya itu merupakan pasangan yang bisa masuk dalam kriterianya.

”Mungkin setahunan gitu (kenal), tapi enggak intens hubungannya gitu,” cerita Roy. “Dia seorang ibu juga, yang mempunyai dua anak, lalu dia single parent bagus lah. Ya, as a woman dan dia bisa membawa diri bisa jadi kayak partner, sister, tiba-tiba jadi teman, jadi, ya, nyambung aja.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts