Video Rahmawati Kekeyi Nangis Mendadak Viral di TikTok, Momen Sujud di Kaki Ibunda Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kerap menuai kritikan karena kelakuan konyolnya. Namun meski begitu, netizen jadi terenyuh karena menyadari kalau Kekeyi sosok yang perasa dan hormat pada ibunda.

WowKeren - Selebgram Rahmawati Kekeyi mendadak kembali jadi sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, beredar video Kekeyi yang menangis di TikTok.

Dalam video, Kekeyi mencurahkan isi hati karena dibully kawan-kawannya. Kekeyi tampak sedih dan terpukul.

Tak disangka, pelantun "Keke Bukan Boneka" tersebut sudah dikucilkan sejak SD. Ia terkadang harus rela duduk sendiri dan tak punya teman saat kerja kelompok.

"Aku cuma pengen gitu, sekolah dari SD duduk berdua sama temen-temen. Aku malu kadang kalau aku disuruh duduk sendirian, di bangku sendirian. Temen-temen aku malah duduk berdua, mereka seneng-seneng," kata Kekeyi dalam sebuah video. "Aku malu, aku pengen. Aku pengen seperti itu, aku nggak mau sendirian. Terus kalau kerja kelompok, aku nggak pernah ditemenin. Kadang aku kerja kelompok, aku bilang, 'Bu aku nggak punya kelompok, aku sendirian'."


TIKTOK

Momen Haru Kekeyi dan Ibunda

Video lain yang tak kalah bikin terenyuh adalah saat Kekeyi sungkem di depan sang ibunda. Dalam sebuah acara, sang ibunda sempat memuji Kekeyi sebagai anak yang tabah.

"Apa yang membuat mama bangga sama Kekeyi," kata Ruben Onsu di acara "Brownis". "Kesabarannya. Dia itu sangat sabar sekali. Dalam segala masalah dia sangat kuat, kalau saya udah nggak kuat, tapi dia kuat banget, saya bangga sama dia gitu," kata ibunda Kekeyi.

Kekeyi sempat menghampiri sang ibunda dan langsung sujud meminta maaf. Terlepas dari sosoknya yang kontroversial, Kekeyi sebenarnya anak yang berbakti pada orangtua. Ia sempat meminta maaf pada ibunda dan membuat fans jadi terharu.

"Salut sama Kekey, dia menghibur orang lain, tapi sebenarnya hatinya sedih," kata netter. "Omg nangis (emoji menangis). Please udah ya, jangan judge dia lagi," kata netter. "Kasihan anak orang euy, kekey anak baik kok aslinya," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts