Begini Reaksi Asli Moon Ga Young Lihat Aegyo Cha Eunwoo di Lokasi 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan tentang Lim Joo Kyung, siswi yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah telanjangnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode ke-13 pada Rabu (27/1). Begitu tayang, tim produksi langsung merilis video di balik layar dari episode terbaru drama tvN itu. Salah satunya yang melibatkan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo.

Diketahui pada episode terbaru "True Beauty", wajah asli Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) sudah diketahui oleh murid-murid di sekolah barunya. Sebagai pacar, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) berusaha keras menghiburnya.

Salah satu yang dilakukan oleh Lee Su Ho adalah menyanyikan lagu aegyo. Cuplikan video di balik layar memperlihatkan Cha Eunwoo yang berusaha keras syuting menyanyikan lagu aegyo.

Member Astro itu berusaha menahan rasa malunya saat syuting. Namun begitu selesai syuting, Cha Eunwoo tampak terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya sangat malu ketika karena menyanyi lagu aegyo.


Begini Reaksi Asli Moon Ga Young Lihat Aegyo Cha Eunwoo di Lokasi \'True Beauty\'

Source: Naver

Video di balik layar juga memperlihatkan reaksi Moon Ga Young saat tim produksi "True Beauty" menanyainya soal aegyo Cha Eunwoo. "Ya, aku melihatnya. Seperti yang diharapkan, dia melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Moon Ga Young sambil tertawa.

"True Beauty" merupakan drama komedi romantis tentang Lim Joo Kyung yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah telanjangnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya. Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru