Asha Shara Dapatkan Hak Asuh Anak, Mantan Suami Bakal Beri Rp 6 Juta Perbulan
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara akhirnya resmi bercerai dari suami dan mendapat hak asuh atas dua buah hati mereka. Asha Shara pun akan mendapat uang bulanan dari mantan suami untuk kebutuhan anak-anaknya.

WowKeren - Asha Shara ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya, Syafiq Assa'dy, sejak Kamis (14/1) lalu. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Asha Shara. Meski begitu, Asha Shara juga tidak akan melarang Syafiq Assa'dy jika ingin bertemu dengan sang anak.

Pasalnya Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah sepakat untuk membesarkan kedua buah hati mereka bersama-sama. "Bisa mengurus dua-duanya tentunya dengan memperhatikan waktu pendidikan untuk anak. Maksudnya waktu sekolah dan lain-lain," kata kuasa hukum Asha Shara, Kasman Sangaji pada Kamis (28/1), dilansir dari Detik.com.

Akan tetapi, Syafiq Assa'dy diharapkan datang di waktu yang pas jika ingin bertemu dengan anak-anaknya. Tak hanya itu, ia juga harus memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

"Terserah keinginan anak sih ya. Walaupun anak saat ini tidak bisa diberikan pilihan karena masih kecil kan, tapi Asha hanya berharap kalau memang dari pihak mantan suaminya hari ini ingin kan untuk ketemu anak, boleh dengan memperhatikan jam dan waktu." jelas Kasman Sangaji.


"Karena kan jangan sampai mengganggu, pertama pendidikannya, yang kedua saat-saat ini harus perhatikan Covid kan, jadi tidak boleh juga kita sembarangan gitu," sambung Kasman.

Sementara untuk persoalan nafkah sang anak, Asha Shara tentunya meminta kepada Syafiq Assa'dy dalam gugatannya tersebut. Pengadilan Agama Tigaraksa pun mengabulkan permintaan Asha Shara dengan nominal Rp 6 juta perbulan.

"Nominal itu tentunya memperhatikan pendapatan dari mantan suaminya gitu. Karena Majelis Hakim juga cukup adil dan bijak dalam memberikan putusan terkait memberikan nominal itu," ungkap Kasman Sangaji.

"Jadi tidak serta merta nominal itu kita meminta sebesar mungkin atau sekecil mungkin, akan tetapi lebih bijaknya melihat pendapatan dari mantan suami Asha. Nggak terlalu besar, standar saja. kemarin 5-6 juta gitu," pungkas Kasman.

Sebelumnya diketahui bahwa Asha Shara telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Syafiq Assa'dy pada Jumat (13/11) tahun lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Berbagai isu pun sempat beredar mengenai penyebab Asha Shara menggugat cerai sang suami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait