Ibunda Tissa Biani Bongkar Sederet Sifat Asli Dul Jaelani, Singgung Soal Pernikahan
Instagram/tissabiani
Selebriti

Ibunda Tissa Biani mengungkap sederet sifat dan sikap asli Dul Jaelani yang jarang diketahui publik. Gara-gara itu pula, ibunda Tissa akhirnya setuju jika Dul menjalin hubungan dengan putrinya.

WowKeren - Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing. Diakui Dul dan Tissa, keduanya kerap menghabiskan waktu dengan keluarga satu sama lain. Bisa dikatakan, Dul dan Tissa sudah mendapat lampu hijau jika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Lantas apa alasan ibunda Tissa yang akhirnya memberikan restunya kepada Dul untuk memacari putrinya? Rupanya, hal ini lantaran sikap Dul Jaelani yang disebut ibunda Tissa jarang ditemukan di para remaja sekarang ini.

Ibunda Tissa, Dian Estining Adhi menyebut jika Dul adalah pria yang sopan dan taat beribadah. Putra bungsu Maia Estianty itu juga diketahui tak pernah mengajak Tissa pergi sampai pulang malam.

Saat ditanya siap atau tidak seandainya Dul melamar Tissa Biani, Dian menyerahkan segala keputusannya pada sang putri. Mendengar hal itu, Tissa dan Dul tersipu malu. "Gimana Tissa aja deh (kalau Dul ngelamar tahun ini)," tutupnya.

Tissa lantas menggoda sang ibunda dengan pertanyaan "nakalnya". "Jadi beneran terserah aku ya, ma?" tanya Tissa. "Iyalah, terserah kamunya aja," sahut sang ibunda.


Sementara itu, Dul sendiri juga mengaku dekat dengan kedua orangtua Tissa. Ia bahkan kerap triple date dengan orangtua dan kakak Tissa. Dul bahkan sudah menganggap ibunda Tissa seperti orangtuanya sendiri.

"Aku dekat sama mamanya Tissa, ya ayah Tissa juga sih. Aku kayak nemuin keluarga baru," kata

Tissa pun membenarkan kabar hal tersebut. "Iya triple date sama kakak aku, ayah mama juga," timpal Tissa Biani.

Tak hanya itu, Dul mengaku bersyukur bisa kenal dengan keluarga Tissa. Ia menyebut keluarga Tissa sangat menyambutnya dengan baik. Menurut Dul, keluarga kekasihnya itu sangat menjaga yang namanya komunikasi.

"Aku sih bersyukur kenal Tissa, keluarga Tissa tuh keluarga yang baik banget, keluarga yang sehat komunikasinya," tutup Dul Jaelani lagi.

Kabarnya, Dul dan Tissa memang memiliki rencana untuk menikah muda. Masalah kapannya, keduanya masih belum tahu. Namun yang pasti, rencana menikah muda memang sudah menjadi impian Dul sejak lama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru