Begini Petuah Maya Septha Soal Perebut Laki Orang Dalam Rumah Tangga
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Istilah perebut laki orang atau lebih dikenal dengan sebutan pelakor menjadi hits beberapa tahun belakangan ini. Baru-baru ini Maya Septha mengungkapkan petuahnya soal pelakor.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Maya Septha dengan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta memang jauh dari gosip miring. Pernikahan yang terjalin sejak tahun 2012 lalu itu pun nampak selalu harmonis. Maya yang kini telah dikaruniai tiga orang anak juga kerap membagikan tips langgengnya rumah tangganya.

Kini Maya Septha kembali membagikan petuah soal rumah tangga. Bukan tips keharmonisan dan langgengnya pernikahan, ia justru menyinggung soal pelakor alias perebut laki orang. Tanpa mengumpat, ibu tiga anak ini bijaksana menasihati orang ketiga dalam rumah tangga.

"Kalau kamu terikat sama orang yang sudah menikah dan dia berjanji mau meninggalkan pasangannya buat kamu, ku kasih tahu," kata Maya dalam sebuah video TikTok yang diunggahnya kembali di Instagram miliknya, @mayaseptha7 pada Jumat (29/1). "'Jangan percaya'. 'Kenapa?' Soalnya kalau itu benar, kenapa enggak dari dulu aja sebelum macarin kamu. Apalagi sekarang dia ada di posisi terbaik, rumah tangganya tetap aman terus ada kamu yang membuat hidupnya makin berwarna tanpa tahu ujungnya akan ke mana."

Lebih lanjut Maya pun meminta para pelakor di luaran sana untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Ia menyebut pelakor sekalipun masih memiliki nilai bila mereka tahu yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan.


"Sayangi diri kamu sendiri ya," imbuh Maya. "Kamu jauh bernilai daripada itu."

Diketahui Maya Septha memang kerap membagikan nasihat-nasihat kehidupan lewat video yang dibuatnya di aplikasi TikTok. Hasil video tersebut lantas diunggah kembali olehnya di akun Instagram. Ia pun menegaskan warganet untuk tidak berpikir bahwa nasihatnya kali ini adalah pengalaman pribadi dirinya sendiri.

"Yang komen 'pengalaman pribadi ya?' Pasti follower baru," seru Maya melalui caption unggahan video tersebut. "Tidak perlu terbang ke bulan untuk tau disana ngga ada oksigen. Banyak baca aja udah cukup."

Maya kembali mewanti-wanti warganet untuk tidak menjadi seorang pelakor. "Jangan sampai jalan yang kamu pilih tidak terhormat dan kamu sesali di masa tua," pungkas Maya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait