Dua Hal Ini Bikin Cha Eunwoo Ketakutan Saat Syuting Kencan dengan Moon Ga Young di 'True Beauty'
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'True Beauty', Cha Eunwoo dan Moon Ga Young kembali menunjukkan chemistry yang kuat. Intip kedekatan mereka di lokasi syuting berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (29/1) pagi ini, tvN merilis video behind the scene "True Beauty" yang menampilkan proses syuting episode 14. Salah satu cuplikan yang dihadirkan adalah momen kencan dari karakter Moon Ga Young dan Cha Eunwoo.

Saat syuting di peternakan domba, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young terlihat mengambil foto selfie bersama. Namun keduanya sangat terkejut saat seekor domba tiba-tiba melompat ke arah mereka.

Jika reaksi Cha Eunwoo di layar kaca santai-santai saja dan hanya tertawa manis, hal berbeda terjadi di lokasi syuting. Pasalnya member ASTRO itu ternyata sangat ketakutan. "Teman! Kamu lebih menakutkan dari yang diharapkan," teriaknya pada seekor domba.


Di cuplikan yang lain, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young melakukan syuting di jembatan transparan yang terletak di tepi laut. Cha Eunwoo tampak ketakutan dengan kaca jembatan yang menunjukkan pemandangan bawah dari ketinggian. Saking takutnya, ia berteriak cukup keras dan mencoba menghindari kaca jembatan tersebut.

Melihat ini, Moon Ga Young mencoba meyakinkannya agar tidak takut. "Itu kokoh," kata Moon Ga Young. Ia kemudian bertanya pada Cha Eunwoo bagaimana perasaannya saat ini. Menanggapi hal ini, Cha Eunwoo menjawab, "Aku sedang melawan diriku sendiri (agar tidak takut)."

Video itu juga menunjukkan momen syuting saat karakter mereka berpisah di bandara. Sebelum syuting dimulai, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young terlihat bercanda dan tertawa bersama. Namun saat merekam adegan pelukan perpisahan, keduanya segera membenamkan diri ke dalam karakter dan menampilkan akting emosional yang sangat baik.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait