Indra Bekti Kabarkan Positif Covid-19: Sekarang Giliranku
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti ikut menambah daftar selebriti Tanah Air yang terinfeksi virus corona. Ia mengabarkan positif COVID-19 dan mengungkapkan kondisi kesehatannya sekarang.

WowKeren - Indra Bekti menambah daftar selebriti Tanah Air yang terinfeksi virus corona. Ia baru saja mengumumkan positif COVID-19 di akun Instagram miliknya, Jumat (29/1).

Dalam unggahannya, Indra terlihat berfoto selfie sambil mengenakan 2 masker. Ia mengatakan saat ini memang seolah gilirannya yang terpapar virus corona.

Pelantun lagi “Koq Gitu Sih” ini kemudian meminta doa agar segera diberi kesembuhan. Menurutnya, kondisi positif virus corona sudah diatur oleh Yang Maha Esa.

This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku,” tulis Indra di caption akun Instagramnya, Jumat (29/1). “Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar. Mohon doanya teman temanku.”


Pria berusia 43 tahun ini menceritakan kronologi terinfeksi virus corona. Hasil positif COVID-19 ini didapatkannya pada Selasa (29/1) lalu. Ia masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG).

Status tersebut membuat Indra diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Sekali lagi, ia turut meminta doa kepada penggemar hingga teman-temannya agar diberi kesembuhan.

Dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive Covid tanpa gejala dengan CT 20,” kata Indra. “Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN (isolasi mandiri), mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan.”

Kabar ini langsung banjir komentar dari rekan-rekan selebriti. Mereka mendoakan agar Indra bisa cepat sembuh dan selalu semangat dalam melawan virus corona.

Syafakallah kk,” komen Zaskia Sungkar. “Semangat kaka,” dukung Donna Agnesia. “GWS KAKAK SUPER BAIK! Pastiiii kakak diberikan kesembuhann sesegera mungkin. Karena scheduleeee padatt merayap menungguuu @indrabekti kakak dimintaaaa istirahat sebentarr biar capcus buat “show, show, show, show, show,” doa model Cherly Juno.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait