Aespa Dikonfirmasi Rilis Single Baru Bulan Depan, Bakal Bergenre Ballad
Musik

Aespa akan kembali memanjakan fans dengan single remake. Girl grup yang sukses denut dengan single bertajuk 'Black Mamba' ini baru saja dikonfirmasi akan merilis single baru yang dijadwalkan rilis bulan depan.

WowKeren - Girl grup rookie SM Entertainment aespa akan kembali memanjakan fans dengan single remake. Girl grup yang sukses denut dengan single bertajuk “Black Mamba” ini baru saja dikonfirmasi akan merilis single baru yang dijadwalkan rilis bulan depan.

Pada hari ini, Jumat (29/1), aespa secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever" minggu depan. Single ini akan dirilis secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST.

Lagu ini digambarkan sebagai balada tempo menengah dengan suara gitar akustik dan lirik hangat tentang menjanjikan selamanya kepada orang yang dicintai. "Forever" akan menampilkan sisi aespa yang sama sekali berbeda dari lagu debut mereka yang bertenaga "Black Mamba".

Aespa Dikonfirmasi Rilis Single Baru Bulan Depan, Bakal Bergenre Ballad

Twitter


Yoo Young Jin merupakan sosok yang pertama kali merilis "Forever" sebagai bagian dari album liburan SM Entertainment "Winter Vacation in SMTOWN.com" pada tahun 2000. Ia dikatakan secara pribadi telah mengaransemen ulang lagu untuk girl grup tersebut.

Sebelum pengumuman ini dirilis, publik sudah dihebohkan dengan sebuah bocoran. Kepala teknisi Sonic Korea Mastering Studio, Cheon Hoon baru-baru ini memposting postingan Instagram yang membuat penggemar aespa bersemangat. Seperti yang terlihat di atas, postingan bertuliskan "aespa single new 'forever' #aespa #forever".

Penggemar yang bermata jeli menyadari bahwa lagu tersebut kemungkinan besar adalah lagu "Forever" yang saat ini belum dirilis. Lagu tersebut disertakan dalam STATION X 4 LOVEs for Winter SMTOWN.

Sementara itu, aespa baru saja meraih kemenangan pertama untuk lagu "Black Mamba" di program musik "Inkigayo" pada Minggu (17/1). Dengan demikian, aespa menjadi grup SM Entertainment pertama yang menang di acara musik dengan lagu debut usai Girls' Generation dengan lagu debut mereka, "Into the New World" pada 2007.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru