Rambut Putra Elon Musk Ternyata Dicukur Sendiri Oleh Grimes, Tiru Style Unik Ini Dari Serial Netflix
Selebriti

Putra Elon Musk dan Grimes sempat menuai perhatian publik karena memiliki nama unik. Namun, baru-baru ini perhatian publik kembali menyoroti bayi lucu tersebut lantaran gaya rambutnya yang unik.

WowKeren - Tahun lalu, Elon Musk dan Grimes menyambut anak pertama mereka bersama. Putranya ini sempat menuai perhatian publik karena memiliki nama unik. Namun, baru-baru ini perhatian publik kembali menyoroti bayi lucu tersebut lantaran gaya rambutnya yang unik.

Nama bayi Elon Musk Dan Grimes memang tidak biasa yaitu X Æ A-12. Menurut TMZ, bayi tersebut memiliki X sebagai nama depannya dan AE A-XII sebagai nama tengahnya. Tetapi Grimes mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg bahwa dia memanggil putranya Little X.

Penyanyi itu baru-baru ini memposting beberapa foto baru Little X di Instagram Story-nya. Gambar pertama menunjukkan dia memotong rambut putra kecilnya itu di kamar mandi. Di foto berikutnya, artis tersebut mengungkapkan tampilan yang sangat unik menarik untuk putranya.

Rambut Putra Elon Musk Ternyata Dicukur Sendiri Oleh Grimes, Tiru Style Unik Ini Dari Serial Netflix

BuzzFeed

Dia menulis, "Tidak yakin potongan rambut ini berjalan dengan baik, tapi dia (seorang) Viking sekarang”. Dalam foto terlihat bayi itu duduk menghadap belakang dengan memiliki rambut coklat muda yang dipotong dengan gaya Mohawk.


Grimes kemudian mengungkapkan tampilan terakhir. Selain itu, dia berbagi bahwa potongan rambutnya terinspirasi oleh salah satu serial di Netflix bertajuk “The Last Kingdom”. “Terinspirasi oleh The Last Kingdom di Netflix, yang merupakan mahakarya," tulisnya.

Menurut unggahan tersebut, bisa dilihat bahwa Grimes mencoba mencocokan gaya rambut Little X dengan Uhtred dari “The Last Kingdom”. Hal ini tentu membuat banyak publik terbahak. Namun meski gaya rambutnya telah diungkapkan, wajah sang buah hati masih di sembunyikan oleh Elon Musk dan Grimes.

Di sisi lain, Elon Musk diketahui menjadi orang terkaya di dunia. Dilansir pada Kamis (7/1), nilai kekayaan sang CEO produsen mobil listrik Tesla sudah mencapai USD185 miliar atau setara Rp2.571 triliun dengan kurs Rp13.900 per USD1.

Nilai kekayaan ini praktis meningkat sampai hampir 600 persen bila dibandingkan dengan awal tahun 2020 silam. Untuk diketahui, pada awal 2020, Musk mencatatkan kekayaan senilai USD27 miliar. Kala itu Musk bahkan tidak masuk dalam 50 orang terkaya di dunia.

Namun pada 2020 kemarin saham Tesla mengalami lonjakan yang cukup dramatis, sebagaimana dilaporkan CNBC. Hingga kini Musk akhirnya resmi menyalip nilai kekayaan yang dimiliki Bezos yang saat ini menguasai sampai USD184 miliar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait