Errol Musk Sang Ayah Dua Kali Hamili Putri Sambung, Elon Musk Ngamuk
AFP
Selebriti

Syok! ayah Elon Musk, Errol Musk sambut kelahiran anak kedua bersama putri tiri yang sudah ia besarkan sejak usia 4 tahun. Elon Musk pun sampai dibuat murka dengan kabar tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga konglomerat Elon Musk. Bagaimana tidak, belum lama ini beredar kabar bahwa ayah Elon yang berusia 76 tahun, Errol Musk menyambut kelahiran anak keduanya bersama sang putri tiri yang sudah ia besarkan sejak usia empat tahun.

Diketahui, putri tiri yang dihamili ayah Elon itu bernama Jana Bezuidenhout. Yang mana, Jana juga merupakan saudara tiri Elon. Mendengar kabar mengejutkan itu, Elon pun sampai dibuat marah atas kelakuan sang ayah.

Berita Errol menyambut anak kedua dengan Jana pertama kali dikonfirmasi oleh The Sun. Ironisnya, ini bukan kali pertama Errol menghamili sang putri tiri. Ia mengaku langsung kepada The Sun bahwa dirinya dan Jana juga memiliki anak pertama yang lahir pada 2017 lalu.

Pengakuan itu diungkap Errol pada tahun 2019 lalu, tepatnya tiga tahun setelah anak pertamanya bersama Jana lahir. Kini, anak pertama Errol dan Jana telah berusia lima tahun. Keduanya memberi anak pertama mereka nama Elliot Rush.

Jana yang kini berusia 35 tahun itu merupakan putri dari istri kedua Errol, Heide Bezuidenhout. Ketika Errol menikah, Heide telah memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, salah satunya Jana.


Fakta Errol memiliki anak dengan putri sambung itu terendus tak lama usai mencuat kabar jika Ellon diam-diam mempunyai bayi kembar dengan salah satu stafnya. Menurut dokumen pengadilan, Elon dan stafnya yang bernama Shivon Zilis menyambut bayi kembar pada 2021 silam.

Sementara, Jana dikabarkan sudah tak lagi tinggal bersama Errol. Ayah Elon pun seolah tak peduli dengan caci maki publik soal sikapnya menghamili putri sambung sendiri.

Insinyur itu malah mengatakan bahwa satu-satunya alasan manusia tinggal di Bumi untuk bereproduksi. "Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi," kata Errol dalam wawancara bersama The Sun.

Elon dikabarkan marah ketika mengetahui sang ayah memiliki anak dengan saudara tirinya. Elon sebelumnya menggambarkan sang ayah sebagai sosok pria yang jahat dan mengerikan.

Kendati begitu, Errol menyangkal jika hubungannya dengan sang putra tengah bermasalah. Ia mengklaim hubungan keduanya berjalan baik layaknya anak dan orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru