Heboh Batal Beli Twitter, 7 Potret Elon Musk dan Maye Musk Sang Ibu Yang Jarang Tersorot
Instagram/mayemusk
Dunia

Elon Musk menuai sorotan usai menarik dirinya dari kesepakatan pembelian Twitter. Sebelumnya, orang terkaya di dunia ini telah setuju untuk membeli aplikasi berlogo burung biru tersebut dengan harga sekitar Rp658 triliun.

WowKeren - Elon Musk menuai sorotan usai mengumumkan batal merampungkan transaksi pembelian Twitter. Sebelumnya, Elon Musk telah setuju untuk membeli aplikasi berlogo burung biru tersebut dengan harga USD 44 miliar atau sekitar Rp658 triliun. Pembatalan Elon Musk untuk membeli Twitter disampaikan melalui kuasa hukumnya dalam sebuah dokumen yang dikirimkan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (AS) atau SEC.

Dalam dokumen tersebut, disebutkan bahwa alasan Elon Musk melakukan pembatalan pembelian karena menurutnya Twitter melanggar sejumlah peraturan ketika proses negosiasi berlangsung. Namun tampaknya masalah ini tak berakhir dengan mudah lantaran pihak Twitter berencana akan menuntut Elon Musk. Bret Taylor, direksi Twitter, membuat cuitan terkait hal ini dan berupaya untuk menyelesaikan proses transaksi.

Dikenal sebagai orang terkaya dunia dan pengusaha yang sukses, nama Elon Musk kerap menjadi headline di berita. Kehidupan pribadinya pun tak kepas dari sorotan, termasuk kedEketannya dengan sang ibu, Maye Musk. Tak jarang, pasangan ibu dan anak ini mengunggah momen hangat seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rasa Bahagia Maye Musk akan Kehadiran Elon Musk


Rasa Bahagia Maye Musk akan Kehadiran Elon Musk
Instagram/mayemusk

Maye Musk mengunggah momen ketika dirinya muda di mana ia menggendong Elon Musk yang masih bayi. Bertepatan dengan ulang tahun sang putra, Maye Musk mengucapkan rasa bahagia atas kehadiran Elon Musk sehingga kehidupannya penuh cinta.

2. Maye Musk Bersama Elon Musk dan Kimbal


Maye Musk Bersama Elon Musk dan Kimbal
Instagram/mayemusk

Maye Musk mengunggah kenangan masa remaja Elon Musk dan Kimbal Musk. Foto lawas ini diambil saat Maye merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Kedua putra Maye Musk merupakan bibit unggul sejak muda yang sama-sama tampan. Elon Musk dan Kimbal Musk juga sukses dalam bidang masing-masing.

3. Maye Musk Gandeng Elon Musk di Met Gala


Maye Musk Gandeng Elon Musk di Met Gala
Instagram/mayemusk

Elon Musk dan sang ibunda sempat membuat publik kagum saat hadir di Met Gala. Keduanya tampak hangat di depan kamera. Banyak yang dibuat kagum akan sosok Maye Musk yang terlihat fit di usianya yang lebih 70 tahun. Maye Musk mendampingi sang putra dan menggandengnya di red carpet.

4. Maye Musk Sosok Mother Figure


Maye Musk Sosok Mother Figure
Instagram/mayemusk

Maye Musk selalu menunjukkan rasa cintanya kepada tiga anaknya di berbagai kesempatan. Ia memang dikenal sebagai seorang mother figure. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku pernah bekerja sebagai research officer di Universitas Toronto supaya anak-anaknya bisa bersekolah di sana secara gratis.

Tak heran jika Elon Musk, Kimbal Musk dan Tosca Musk juga menyayangi sang ibunda. Kini ketiganya telah sama-sama sukses di bidang berbeda. Elon Musk di ranah bisnis, Kimbal dalam bidang kuliner sementara Tosca Musk punya perusahaan layanan streamingnya sendiri.

5. Maye Musk Yang Selalu Mendukung Elon Musk


Maye Musk Yang Selalu Mendukung Elon Musk
Instagram/mayemusk

Maye Musk mengunggah momen kebersamaan dengan Elon Musk ketika berada di Brandenburg, Jerman. Keduanya mengabadikan momen saat mengadakan acara di sana. Sepanjang Elon berbicara di panggung, Maye Musk terlihat bangga dan terus memvideo putranya itu.

6. Momen Penuh Kasih Maye Musk dan Elon Musk di 'SNL'


Momen Penuh Kasih Maye Musk dan Elon Musk di 'SNL'
Instagram/mayemusk

Penampilan Elon Musk di "Saturday Night Live" (SNL) sempat publik geger. Pengusaha berusia 51 tahun itu menjadi pembawa acara dan mengajak Maye Musk untuk ikut tampil. Nostalgia dengan masa kecil, Maye Musk ingat membuatkan rekening untuk Elon Musk atas namanya karena sang putra masih terlalu muda. Di momen tersebut, Elon Musk dan Maye Musk tak sungkan berbagi pelukan hangat.

7. Elon Musk Dimarahi Maye Musk Karena Cuitan


Elon Musk Dimarahi Maye Musk Karena Cuitan
Instagram/mayemusk

Meski dikenal lembut, Maye Musk juga sangat tegas kepada anaknya. Elon Musk sempat membuat cuitan yang menyinggung kematian usai dirinya dikecam oleh salah seorang perwira di Rusia karena memberi bantuan akses komunikasi kepada Ukraina. Maye Musk yang melihat cuitan sang putra pun marah dan mengatakan itu tidak lucu. Melihat tanggapan sang ibu, Elon Musk pun langsung meminta maaf atas cuitannya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait