Selamat, Kate Mara Tengah Hamil Anak Kedua Jamie Bell
WENN
Selebriti

Aktris Kate Mara mengumumkan tengah mengandung anak keduanya bersama aktor Jamie Bell. Kate membagikan kabar bahagia itu melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti aktris Kate Mara dan aktor Jamie Bell. Kate dikabarkan tengah mengandung anak kedua, buah cintanya bersama Jamie.

Kabar kehamilan itu pertama kali dibagikan Kate melalui laman Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Kate memposting foto mesra bersama Jamie. Diketahui, foto itu diambil usai keduanya meninggalkan BFI Chair's Dinner di London bulan lalu.

Kate kemudian mengungkap jika dalam foto tersebut terdapat tiga orang. Sedangkan, yang terlihat dalam foto tersebut hanya Kate dan Jamie.

Alhasil, para penggemar pun kuat menduga jika orang ketiga yang dimaksud Kate adalah calon bayi yang berada dalam kandungannya. "Ada tiga dari kita di foto ini," tulis Kate.


Diketahui, bayi dalam kandungan Kate adalah anak keduanya bersama Jamie. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai anak pertama pada 2019 lalu. Kate juga menjadi ibu sambung dari putra pertama Jamie bersama mantan istrinya, Evan Rachel Wood.

Sementara itu, Kate juga menyimpan cerita pilu di kehamilan pertamanya. Sebulan sebelum waktu kelahiran, Kate divonis mengalami liver condition obstetric cholestasis. Yang mana itu bisa sangat berbahaya pada calon bayi.

Alhasil, Kate harus melahirkan sebulan sebelum waktunya. Ia diinduksi dan menjalani serangkaian operasi untuk mengeluarkan bayinya. Keputusan darurat itu memupuskan keinginan Kate untuk melahirkan normal di rumah.

"Saya tetap sangat tenang selama tiga hari (dalam persalinan) tetapi tepat sebelum saya masuk untuk operasi caesar, saat itulah saya merasa hancur dan kecewa karena tidak bisa melahirkan dengan cara yang saya harapkan," kenang Kate melalui podcast bersama Dr. Berlin's.

Kate yang sempat dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan operasi caesar itu mengaku ketakutan. Ia bahkan menangis saat hendak dibawa ke ruang operasi.

"Saya sangat takut menjalani operasi caesar, menjalani operasi ini," lanjutnya. "Saya benar-benar takut akan apa yang terjadi setelahnya dan tentu saja kelelahan membuat saya jauh lebih takut."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel