Enzy Storia Penasaran, Nora Alexandra Bagikan Rahasia Kuat Hadapi Cobaan Pernikahan Bertubi-tubi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Sebagai satu-satunya yang belum menikah di 'Tonight Show Premier', Enzy Storia penasaran rahasia Nora Alexandra kuat menghadapi datangnya cobaan rumah tangga bertubi-tubi.

WowKeren - Selama menikah, Nora Alexandra harus dua kali ditinggal sang suami Jerinx SID sebanyak dua kali. Pemilik nama I Gede Ari Astina itu kini harus mendekam di penjara karena konflik dengan pegiat media sosial Adam Deni.

Saat menjadi tamu "Tonight Show Premier" pada episode 9 Juli, Nora Alexandra membagikan nasihat kepada Enzy agar kuat menghadapi cobaan rumah tangga bertubi-tubi. Sebagai satu-satunya yang belum menikah, Enzy Storia jadi ikut penasaran apa rahasia.

"Tapi aku penasaran, kan di antara kita berempat aku doang yang belum nikah. Tapi aku melihat sosok Nora dia kuat banget mempertahankan rumah tangganya," kata Enzy Storia. "Sedangkan masalah ada terus apalagi komen netizen berat banget. Aku penasaran bagaimana kamu bisa survive dan tetep mendampingi suami kamu segitunya."

Setia jadi salah satu kunci utama, Nora Alexandra membicarakan tentang pemikirannya selama sang suami ada di balik jeruji besi. Apapun yang terjadi Nora punya keyakinan untuk terus menunggu sang suami sampai bebas.

"Harus kuat-kuat mental juga sih, Kak. Dan tentunya kita harus berpikir kalau suami di dalam penjara itu, kita harus tetep tungguin, apapun yang terjadi," ungkap Nora Alexandra.


Selama Jerinx di penjara, rupanya Nora sulit menemui Jerinx. Keduanya terakhir kali bersua saat persidangan 1 Desember 2021 lalu. Nora hanya bisa mengirim makanan dan surat kepada suaminya.

"Nggak bisa (jenguk), cuma bisa titip makan doang," ujarnya. "Sejak 1 Desember, ketemu waktu sidangnya dia."

Meski terkesan kuat, Nora Alexandra harus menemui psikiater lantaran mengalami depresi. Saat ini kondisi mentalnya sudah membaik daripada sebelumnya.

"Ya, ke psikiater. Karena waktu ini sempet depresi juga. Sekarang lumayan," beber Nora Alexandra.

Selain itu, Nora Alexandra mengalihkan depresinya dengan aktivitas-aktivitas lain seperti olahraga. Tak hanya aktif nge-gym, Nora juga rajin berlari, muay thai, dan tinju. Rupanya ia memilih belajar bela diri lantaran Jerinx mendekam di penjara.

"Karena kan aku suaminya di dalam penjara, kalau nggak bisa bela diri bahaya juga. Karena aku tinggal di rumah sendiri, takut ada maling tiba-tiba," tutup Nora Alexandra.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts