Elon Musk Bantah Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin Sahabatnya
AP Photo/Jae C. Hong
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Musk menegaskan bahwa dirinya dan Sergey masih berteman. Terkait Shanahan, dia mengklaim hanya bertemu dengannya dua kali dalam tiga tahun.

WowKeren - Bos Tesla Elon Musk baru-baru ini dilaporkan bahwa dirinya selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Musk pun kekinian buka suara menanggapi kabar tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya, Musk menegaskan bahwa dirinya dan Sergey masih berteman. Terkait Shanahan, dia mengklaim hanya bertemu dengan wanita itu dua kali dalam tiga tahun. Musk menegaskan tidak ada hubungan romantis yang terjalin di antara keduanya.

"Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!" kata Musk. "Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, dan dua-duanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis."

Photo-INFO

Twitter/elonmusk


Cuitan Musk muncul setelah laporan Wall Street Journal yang mengutip sumber tak dikenal mengatakan bahwa dia telah berselingkuh dengan Shanahan. Surat kabar itu mengatakan perselingkuhan itu mendorong Brin untuk mengajukan gugatan cerai dari Shanahan awal tahun ini dan mengakhiri persahabatan panjang dengan miliarder teknologi itu.

Dalam gugatan cerai itu, Brin beralasan bahwa latar belakangnya adalah karena adanya "perbedaan yang tidak dapat didamaikan," lapor WSJ, mengutip catatan yang dikatakan diajukan di Pengadilan Tinggi Santa Clara County.

Tak hanya itu, dalam laporannya, WSJ juga mengatakan Brin menginstruksikan penasihatnya untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Musk setelah dia mengetahui perselingkuhan tersebut. Surat kabar itu mengatakan tidak dapat menentukan seberapa besar investasi itu, atau apakah ada penjualan yang dilakukan.

Perselingkuhan Musk dan Shanahan diduga terjadi di acara Art Basel terkenal di Miami setelah Musk berpisah dengan pacarnya saat itu, Claire Boucher, yang juga dikenal sebagai Grimes. Sumber mengatakan kepada WSJ bahwa Brin dan Shanahan terpisah tetapi masih hidup bersama pada saat itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait