Sering Dibandingkan Dengan Zendaya, Begini Jawaban Tegas Keke Palmer
Instagram/zendaya/keke
Selebriti

Keke Palmer menolak dibandingkan dengan Zendaya. Keke pun mengungkap segudang prestasinya seolah ingin mengatakan bahwa dirinya lebih baik ketimbang Zendaya.

WowKeren - Aktris cantik Zendaya Coleman memang dikenal berbakat dan kariernya di dunia Hollywood tengah bagus-bagusnya. Kisah asmara Zendaya juga diketahui begitu indah usai berhasil mengencani aktor tampan Tom Holland.

Tak sedikit yang mengaku iri dengan kehidupan Zendaya dan mengklaim aktris 25 tahun itu adalah wanita beruntung. Namun, hal tersebut tak dirasakan aktris cantik Keke Palmer. Keke mengaku bangga dan mensyukuri kehidupannya sendiri.

Pengakuan menarik itu disampaikan Keke usai ia ditanya soal kabar yang santer membandingkannya dengan Zendaya. Seperti yang diketahui, karier, wajah, gaya bahkan rambut Keke sering sekali dibandingkan dengan Zendaya. Pasalnya, kedua aktris ini disebut memiliki banyak kemiripan.

Keke pun menolak dibandingkan dengan Zendaya. Aktris 28 tahun itu kemudian membeberkan segudang prestasi yang telah ia raih di usia muda. Keke seolah ingin mengatakan kepada dunia bahwa ia lebih baik ketimbang Zendaya.


Keke menyebut dirinya sebagai pembawa talk show termuda yang pernah ada. Ia bahkan pernah memerankan Cinderalla berkulit hitam pertama di Broadway. Dengan penuh percaya diri, Keke menyebut bakatnya tak tertandingi.

"Contoh yang bagus dari colorism adalah percaya bahwa saya dapat dibandingkan dengan siapa pun. Saya pembawa acara talk show termuda yang pernah ada," kata Keke. "Wanita kulit hitam pertama yang membintangi acaranya sendiri di Nickelodeon, & Cinderella Hitam termuda & pertama di broadway. Saya adalah bakat yang tak tertandingi."

Keke mengklaim ia telah terjun ke dunia entertainment sejak usia 11 tahun. Keke bahkan kerap mendapat tawaran film box office dari sutradara ternama. Ia mensyukuri kariernya yang begitu cemerlang dan tak iri dengan kehidupan siapapun.

"Saya telah menjadi wanita terkemuka sejak saya berusia 11 tahun. Saya memiliki lebih dari 100+ kredit, dan saat ini membintangi skenario asli yang merupakan film nomor satu di box office #NOPE," jelas Keke. "Saya memiliki karir yang diberkati sejauh ini, saya tidak bisa meminta lebih tetapi Tuhan terus mengejutkan saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru