Wanita Ini Beri Kesaksian Pernah Diberi Prince Harry Pakaian Dalam Usai Lihatnya Telanjang Bulat
Selebriti

Pangeran Harry dikabarkan pernah memberi seorang wanita pakaian dalam lantaran melihatnya bertelanjang bulat tanpa busana di private party yang digelar di Las Vegas.

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, suami Meghan Markle itu dikabarkan pernah memberi seorang wanita sebuah celana dalam lantaran melihatnya bertelanjang bulat di sebuah pesta.

Perempuan itu diketahui bernama Carrie Reichert. Carrie diketahui adalah seorang penari yang pernah bekerja di Sin City dengan julukan Lady Dominique. Carrie bercerita jika Pangeran Harry pernah memberikan celana dalam ketika ia bertelanjang bulat di salah satu pesta di Las Vegas. Carrie mengungkap peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2012.

Kini, Carrie dikabarkan telah melelang celana dalam tersebut. Ia memutuskan menjualnya usai seseorang berani memberi harga penawaran tinggi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh perwakilan Carrie. Perwakilan Carrie menyebut celana dalam itu adalah pengingat masa lalu mereka yang liar. Semua orang disebut menyukai sosok Pangeran Harry ketika berpesta di Las Vegas. Mereka menilai Pangeran Harry adalah sosok yang menyenangkan ketika muda.


"Ketika dia berpesta di Vegas, semua orang menyukainya dan kesenangannya. 'Setidaknya celana ini adalah pengingat seperti apa dia dulu ketika Harry adalah pangeran yang menyenangkan," kata perwakilan Carrie.

Carrie juga mempertimbangkan untuk menjual celana dalam pemberian Pangeran Harry lantaran merasa adik Pangeran William itu semakin membosankan. Perseteruan dengan keluarga kerajaan dan kehidupan Pangeran Harry yang semakin formal membuatnya tak terlihat menyenangkan seperti dulu.

Pangeran Harry juga dinilai semakin serius usai menikah dengan Meghan Markle. Karena itu, Carrie merasa tak lagi ada hal spesial dan alasan ia menyimpan celana dalam pemberian Pangeran Harry.

'Harry menjadi sangat membosankan, sungguh memalukan. Dia semua berwajah po dan serius akhir-akhir ini," kata perwakilan Carrie. "Bahkan sebagai ayah dua anak yang sudah menikah, dia masih harus membiarkan rambutnya terurai sekarang dan lagi. Apa yang tersisa dari itu."

Sementara itu, baik Pangeran Harry maupun perwakilannya belum berkomentar apapun terkait kabar tersebut. Namun, kenakalan masa muda itu dipastikan terjadi sebelum Pangeran Harry mengenal Meghan Markle.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait