Armie Hammer Mundur dari 'The Offer' Usai Skandal Seks dan 'Kanibalisme'
TV

Sebelumnya Armie Hammer bakal didapuk memainkan peran utama sebagai Al Ruddy yang memproduksi film 'The Godfather' arahan Francis Ford Coppola di tahun 1972.

WowKeren - Setelah keluar dari film yang dibintangi bersama Jennifer Lopez, kini Armie Hammer juga mengabarkan bahwa ia mundur dari serial televisi "The Offer" yang diproduksi oleh Paramount +.

Dengan ini, Armie Hammer tidak akan lagi membintangi serial televisi yang menceritakan kisah di balik layar pembuatan "The Godfather" tersebut. Dilansir dari The Hollywood Reporter, sebelumnya aktor berusia 34 tahun itu bakal didapuk memainkan peran utama sebagai Al Ruddy yang memproduksi "The Godfather" di tahun 1972. Serial ini mengikuti cerita Al Ruddy saat mengerjakan film klasik arahan Francis Ford Coppola itu.

Di sisi lain, keluarnya Armie Hammer menyusul dari keputusannya baru-baru soal film "Shotgun Wedding". "Mengingat tanggal dimulainya proses produksi 'Shotgun Wedding', Armie Hammer telah meminta untuk mundur dari film tersebut. Kami mendukung keputusannya," ujar juru bicara kru produksi tersebut.

Di saat yang bersamaan, Armie Hammer tidak mau menanggapi permasalahan tersebut. Ia hanya berdalih tidak bisa meninggalkan anak-anaknya selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominika. "Pihak Lionsgate mendukung saya. Saya berterima kasih kepada mereka karena keputusan tersebut," papar Hammer.


Belakangan ini, aktor "Call Me by Your Name" itu terlibat dalam skandal media sosial. Akun Twitter dan Instagram pribadinya bocor yang memuat pesan terlarang dan diduga dikirimkan sang aktor ke banyak wanita berbeda.

Pesan berisi rayuan serta gambar vulgar itu pun diunggah banyak netizen di media sosial. Mereka menuliskan bahwa sang aktor kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan juga kanibalisme.

Mantan kekasih sang aktor, Courtney Vucekovich, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak heran dengan kabar yang ramai diperbincangkan itu. Courtney mengatakan bahwa sang aktor pernah bilang bahwa dia ingin memakan beberapa bagian dari tubuhnya.

Menurutnya obrolan itu sangat aneh. Apalagi kala itu mereka baru berpacaran selama dua bulan. "Dia pernah bilang padaku kalau dia ingin mematahkan tulang rusukku dan memanggangnya dan memakannya. Itu sangat aneh, tapi kemudian aku tidak pernah memikirkannya lagi," ujar Courtney.

Armie Hammer dan manajemen sang aktor terus membantah tuduhan tersebut. Pekan lalu, Armie Hammer berbicara kepada polisi tentang video kontroversial yang dicuri dari akun media sosial pribadinya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts