Interaksi SuperM Jadi Sorotan, Member Ini Disebut Beda Banget Saat Bersama Grup Asli
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti interaksi para member SuperM di variety show mereka, 'MTopia'. Di sini, tak tampak sama sekali kalau mereka berasal dari grup serta generasi yang berbeda.

WowKeren - Ketujuh member SuperM berasal dari grup-grup yang berbeda dan dipersatukan dalam grup yang debut pada 2019 ini. Taemin dan kawan-kawan baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak orang lewat interaksi mereka dengan sesama member SuperM.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti interaksi para member SuperM di variety show mereka, "MTopia". Di sini, tak tampak sama sekali kalau tujuh member SuperM berasal dari grup serta generasi yang berbeda.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Rasanya (saat menonton) seperti Baekhyun ayahnya, Taemin ibunya, Kai kakak tertuanya dan Lucas, Taeyong, Ten, dan Mark Lee adik-adiknya yang senang tertawa dan bersemangat.

Postingan ini turut dikomentari para netizen yang lain. Mereka menyoroti member tertentu, contohnya Taemin, yang memiliki peranan berbeda di SuperM dan SHINee, juga Kai dan Lucas yang kocak layaknya karakter Tom dan Jerry.

Interaksi SuperM Jadi Sorotan, Member Ini Disebut Beda Banget Saat Bersama Grup Asli

Source: Pann


"Kim Jongin selalu secara tidak sengaja menjadi dewa variety show kekekek. Itu sempurna sampai akhir," komentar netizen. "Baekhyun lebih seperti seorang paman daripada ayah. Paman yang hidup untuk membuat keponakannya tertawa..." kata netizen lainnya.

"Sungguh aneh bagi Shawol saat kami melihat hal seperti ini keke. Anak kami (Taemin) bukan orang seperti itu... Siapa yang dia jaga... Jangan berpura-pura menjadi hyung, Lee Taemin..." ujar yang lain.

"Taemin memainkan peran sebagai ibu di sana, biasanya itu adalah sesuatu yang tidak dapat kamu bayangkan sama sekali di SHINee, dia adalah eternal maknae.... Dia selalu kehilangan barang-barangnya jadi melihatnya menjaga orang lain di SuperM adalah hal yang asing," kata netizen.

"Menonton Kai dan Lucas di 'MTopia' sama lucunya seperti menonton Tom and Jerry. Sangat menghibur," komentar yang lain. "Aku sangat terkejut bahwa Magic Hand Taem memainkan peran sebagai Mother Taemresa... Taemin kami, kamu sudah dewasa sekarang," ujar netizen.

"Memang benar bahwa Taeyong, Mark dan Ten semuanya lucu seperti anak anjing kecil dan Lucas dan Kai, dua anak yang sangat tampan dengan tubuh yang bagus, bermain-main dengan keras seperti anjing besar. Baekhyun hanya mengobrol tanpa henti, tanpa keheningan di audio. Sejujurnya, dia adalah MC kekeke. Dan Taemin itu sangat menggemaskan ^ _ ^ Aku mencintaimu SM," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts