Kocak, Lyodra Plesetkan Singkatan SKTM Untuk Kaum Budak Cinta
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) biasanya digunakan untuk mengajukan berbagai bantuan dari pemerintah. Kocaknya, Lyodra malah memplesetkan istilah tersebut jadi begini.

WowKeren - Ada saja cerita humor dari pemenang kompetisi menyanyi "Indonesia Idol", Lyodra. Sempat mengocok perut publik soal kepolosan dirinya saat kecil yang ingin masuk TV dengan cara memecahkan layar tersebut, kini Lyodra kembali bagikan humor. Rival Tiara Anugrah dalam ajang pencarian bakat itu kali ini menyinggung soal SKTM, Surat Keterangan Tidak Mampu.

Bukan untuk masyarakat kalangan bawah, SKTM tersebut ditujukan bagi kaum budak cinta alias bucin. Perempuan bernama lengkap Lyodra Margaretha Ginting tersebut memplesetkan kepanjangan dari SKTM.

"Butuh SKTMm," tulis Lyodra dalam postingannya yang diunggah pada Jumat (29/1) kemarin. "Surat Keterangan Tak Mampu melupakanmu."


Sontak beberapa warganet ikut menimpali candaan dari Lyodra tersebut. Bahkan ada yang menanyakan cewek kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut juga membutuhkan "SIM" atau tidak.

"Permisi neng, mau ngasi surat keberatan," timpal pemilik akun sur*****. "@suryadwipayana1 Daftar ke MA kanggg," balas Lyodra dengan gurauan lagi. "Butuh SIM engga? SIMpanan kamu," komentar akun @iam*****. "Bpkb prlu gk?," tanya akun @mart*****. "Butuh SKCK, Surat Keterangan Cinta Kamu wkkw," kata pemilik akun @titi*****.

Selain mendapat timpalan candaannya, Lyodra juga banjir pujian karena paras cantiknya. Warganet banyak yang terpesona dengan wajah cantik perempuan kelahiran tahun 2003 tersebut.

"Eeey cantik kaleeee anak gadis," puji akun @che*****. "Fix udh GLOW UP . Keliatan tangan sama pipiny sama warnany," kata pemilik akun @chl*****. "Bisa bisanya kek Barbie hidup :)," kata warganet @bel*****.

Diketahui, Lyodra kecil ingin sekali menjadi pusat perhatian terlebih mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Karena keinginan tersebut, sewaktu kecil cewek 17 tahun ini sempat ingin memecahkan layar televisi hanya demi bisa masuk dan tampil di TV.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait