Moon Ga Young Bongkar Rahasia Mengejutkan di Balik Alis Tebal Lim Joo Kyung 'True Beauty'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Moon Ga Young mengungkap rahasia mengejutkan di balik riasan alis tebal karakternya Lim Joo Kyung. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" kini menjadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain diadaptasi dari webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Cha Eunwoo, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeop.

Seperti yang diketahui, "True Beauty" berfokus pada kisah Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang merasa tidak percaya diri dengan wajah polosnya. Ia bahkan dibully di sekolah lamanya karena dianggap memiliki wajah jelek.

Setelah pindah ke sekolah baru, Lim Joo Kyung tampil beda menggunakan riasan. Ia menjadi sangat cantik dan dijuluki seperti malaikat. Ia juga mendapat banyak teman dan tak lagi dibully seperti dulu. Bahkan setelah wajah aslinya terungkap, Lim Joo Kyung tetap berteman baik dengan dengan mereka.

Baru-baru ini Moon Ga Young menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea untuk membahas banyak hal menarik soal drama tersebut. Salah satu topik yang dibahasnya adalah rahasia mengejutkan di balik alis tebal Lim Joo Kyung sebelum mulai menggunakan riasan.


Moon Ga Young mengungkapkan bahwa penata rias membutuhkan waktu yang lama untuk membuat alis tersebut menjadi sangat tebal. Meskipun rata-rata orang hanya menghabiskan waktu selama beberapa menit untuk membuat alis, penata rias memerlukan lebih banyak waktu untuk itu. "Saat kami pertama kali memasang alis, membuat alis tebal membutuhkan waktu hampir satu jam," ungkap Moon Ga Young.

Berkat perubahan dalam penampilan Lim Joo Kyung, kini penata rias tidak lagi kesulitan dalam membentuk alisnya. "Sekarang alisnya telah dipotong, jadi kami membutuhkan waktu lebih sedikit. Sekitar dua hingga 30 menit?" imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.

Ketika Moon Ga Young mengungkapkan betapa kerasnya upaya para staf untuk mewujudkan wajah polos Lim Joo Kyung dari webtoon ke drama, artinya dia sangat bersungguh-sungguh. Karena jika mereka membutuhkan waktu satu jam hanya untuk membuat alis, bayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan riasan seluruh wajah polos Lim Joo Kyung. Itulah mengapa upaya Moon Ga Young dan para staf untuk membuat drama ini tampak realistis patut diapresiasi.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru