Cha Eunwoo Ledek Cara Bicara Moon Ga Young Saat Syuting 'True Beauty'
Naver
TV

Dalam BTS 'True Beauty', Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak merekam kencan pantai dengan antusias dan keduanya bercanda satu sama lain saat tidak sedang syuting.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini menampilkan momen saat Lee Su Ho (Cha Eunwoo) membayangkan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) kencan di pantai.

Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak merekam kencan pantai dengan antusias, dan keduanya bercanda satu sama lain saat tidak sedang syuting. Saat istirahat, Cha Eun Woo berkomentar, "Kita harus pulang setelah bermain selama sepuluh menit."

Moon Ga Young menunjukkan betapa kotornya sepatu mereka dan mereka berdua menatap bakiak busa yang kering dan nyaman dari anggota staf dengan rasa iri. Keduanya kembali terlihat antusias saat syuting kejar-kejaran.

Yang menarik, Cha Eunwoo tampak meledek teriakan melengking Moon Ga Young ketika syuting adegan dipeluk sambil menggendong. Moon Ga Young langsung hendak menarik syal Cha Eunwoo dan aktor ganteng itu menyerah.


Hwang In Yeop juga menunjukkan kerja tim yang unik dengan lawan mainnya. Dia melihat Moon Ga Young yang tersenyum tidak tahu apa-apa padanya, dan dia dengan manis berkata, "Lihat dia. Dia tersenyum. Aku berharap dia bisa (tetap) tersenyum."

Hwang In Yeop juga bergaul dengan Lee Il Joon dan Lee Woo Jae saat istirahat. Lee Woo Jae memberitahunya untuk mengatakan kalimat yang selalu dia lakukan dalam proses syuting ketika dia mengklaim karakter adalah miliknya. Hwang In Yeop menyeringai ke arah kamera, menunjuk ke Lee Il Joon dan mengatakan, "Dia milikku."

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait