Jared Leto Dikonfirmasi Bergabung Dengan Pemeran Film Horror 'Adrift'
Film

Jared Leto dan Darren Aronofsky dikonfirmasi akan kembali bekerja sama. Aktor pemenang Oscar dan pembuat film terkenal itu diketahui akan kembali bersatu kembali untuk film horor mendatang 'Adrift'.

WowKeren - Jared Leto dan Darren Aronofsky dikonfirmasi akan kembali bekerja sama. Aktor pemenang Oscar dan pembuat film terkenal itu diketahui akan kembali bersatu kembali untuk film horor mendatang "Adrift". Hal ini dilaporkan secara eksklusif oleh outlet media AS Deadline.

Keduanya diketahui pernah bekerja sama dalam drama narkoba yang memukau "Requiem for a Dream". Aronofsky dan Luke Dawson, yang menulis film thriller supernatural 2015 "The Lazarus Effect", akan ikut menulis "Adrift," menurut Deadline. Film yang akan datang ini akan menandai proyek pertama Leto dan Aronofsky yang bekerja sama sejak "Requiem for a Dream" tahun 2000-an.

Karena penggambaran grafis penyalahgunaan narkoba dan adegan seks terbuka, film tersebut mendapat peringkat NC-17 pada saat dirilis. Terlepas dari batasan pemasaran, "Requiem for a Dream" adalah hit kritis dan mendapatkan bintangnya Ellen Burstyn nominasi Academy Award keenamnya. Dia kemudian kalah dari Julia Roberts untuk "Erin Brockovich."


Film ini didasarkan pada cerita pendek oleh Koji Suzuki, yang menulis “The Ring”. Aronofsky dan Luke Dawson akan ikut menulis naskah. Ceritanya berlatarkan dalam ketenangan laut lepas, di mana sebuah perahu nelayan menemukan kapal pesiar yang ditinggalkan dengan panggilan marabahaya yang aneh.

Seorang kelasi setuju untuk mengambil kendali sendirian saat ditarik ke pelabuhan. Tetapi dia dengan segera menemukan mengapa anggota kru lainnya yang lebih berpengalaman menyebutnya sebagai "Kapal Hantu".

Tidak ada tanggal mulai produksi yang ditetapkan karena skrip masih perlu ditulis dan penjadwalan perlu dikerjakan. Aronofsky mengincar “The Whale A24” sebagai proyek berikutnya, yang akan ia rekam bersama Brendan Fraser pada bulan Maret. Sementara Leto memiliki “Ridley Scott's Gucci” diikuti oleh serial Apple TV + WeCrashed, yang baru saja diambil jaringannya untuk sebuah serial pagi ini.

Leto memiliki “The Little Things” untuk Warner Bros yang dibintangi Denzel Washington dan Rami Malek. Film itu akan tayang pada hari Jumat di bioskop dan di HBO Max. Dia juga mengembangkan beberapa proyek termasuk sekuel “Tron: Legacy”, yang membuatnya melekat pada bintang dan Garth Davis sebagai sutradara. Dia juga dapat dilihat dalam spinoff “Spider-Man” yang akan datang, Morbius.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru