Katty Butterfly Benarkan Putus dari Aiman Ricky, Kini Pilih Fokus Pada 2 Hal Penting Ini
Instagram
Selebriti

Katty Butterfly mengaku hubungan asmaranya dengan AIman Ricky telah berakhir. Meski begitu, Katty menegaskan masih berteman dan tak mau putus komunikasi dengan Aiman.

WowKeren - Belakangan beredar rumor bahwa jalinan asmara Katty Butterfly dengan aktor Aiman Ricky telah berakhir. Rumor tersebut bermula saat keduanya mulai jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Kali ini dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (29/1), Katty akhirnya mengaku sudah putus dari Aiman. Mantan DJ seksi ini menjelaskan saat ini fokus dengan putri kecilnya, Katherine Tanu Wijaya serta mengejar mimpi. Ia dan Aiman pun kini masih berteman.

"Aku mau cerita dan jujur, sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Dan, itu aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya. Jadi ya sudah kalau aku dan Aiman sekarang kita sudah bukan pacar lagi," ungkap Katty. "Sekarang aku dan Aiman, aku mau just kita berteman saja."

Meski tak lagi pacaran, Katty tak mau putus komunikasi dengan Aiman. Ia mengaku masih ingin menjalin silaurahmi dengan Aiman sebagai keluarga dan teman. Katty pun meminta para penggemar untuk menerima keputusan yang dibuatnya dengan Aiman.

"Untuk teman-teman tolong banget aku dan Aiman jadi teman, family, selalu support," sambung Katty. "Support Aiman, support aku."


Perempuan asal Thailand ini kemudian menegaskan lagi ingin fokus mengurus anak. Katty juga ingin sukses berkarier di Indonesia.

"Jadi sekarang aku mau happy. Number one urusin anak aku, yang terbaik, even apa pun aku mau coba yang terbaik. Nanti Dede mau sekolah," jelas Katty. "Number two, aku cinta Indonesia, aku mau sukses di Indonesia, aku mau follow my dream, aku suka akting, aku suka lucu-lucu, aku masih sama teman-teman."

Namun Katty tak menutup kemungkinan akan terlihat bersama Aiman lagi dalam sebuah pekerjaan. Bukan tanpa alasan, keduanya memang berada dalam satu manajemen. Ia juga tak ketinggalan mengucapkan pada Aiman yang telah memberinya banyak pengalaman berharga.

"Kalau nanti after this nanti kita ada kerja kita saling support karena kita satu manajemen. Aku sudah ngomong," tutur Katty. "Aku juga mau terima kasih banget sama Aiman, waktu ini bisa bikin aku tahu dan belajar banyak banget."

Katty pun memilih pasrah soal urusan jodoh. Ia kembali menegaskan saat ini hubungannya dengan Aiman sebatas teman.

"Hidup itu harus happy, udahlah semua ya netizen, sekarang aku dan Aiman just teman, yaudah, kalau kita jodoh, pasti jodoh, dan kalau aku lebih baik dengan Aiman jadi teman," pungkas Katty.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts