Kembali Tampil Seksi, Katty Butterfly Malah Diisukan Putus dengan Aiman Ricky
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Katty Butterfly dan Aiman Ricky sudah jarang terlihat pamer kebersamaan. Netter pun penasaran dan khawatir jika hubungan spesial Katty dan Aiman sudah berakhir.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Katty Butterfly sempat menuai pujian pasca menjadi mualaf. Ia tampak istiqomah mendalami agama dan mengenakan hijab.

Tak sekedar masuk Islam, banyak pihak sempat heboh karena Katty ternyata berpacaran dengan Aiman Ricky. Namun baru-baru ini, beredar rumor kalau hubungan Katty dan Aiman sedang renggang.

Dugaan itu muncul karena Katty tak lagi pamer kebersamaan dengan Aiman. Netter juga sempat menuliskan komentar di postingan Katty yang mengenakan busana putih dan bagian dada agak terlihat.

"Walaupun gak sama aiman, katty tetep katty kok. semangat katty, kamu dan dede harus bahagia. aku ikutin katty dari jaman masih jadi dj. buat yang cuma suka katty karna dia sama aiman gak usah menghakimi katty. aku malah ada yang janggal pas katty deket sama aiman. apalagi pas qna qna kayak katty yang suka bgt sama aiman tapi aiman nya biasa aja. jadi gak usah jodoh jodohin katty sama siapapun, biar katty yang menentukan❤️," kata fans. "Aku fans dut sejak dia suka makan sayur.. sejak jd DJ.. Nggak tega kalau Dut harus di PHP. Kasian Dut udah blak2an kalo cinta sm Aiman. Kasih bunga berkali2, bahkan pengen bgt ketemu semua keluarga Aiman. Tp Aiman cuek2 aja nggak ngelihatin kalo serius juga 😭," ujar netter.


Bukan cuma di unggahan Katty, netter juga menuliskan komentar di postingan Aiman. Netter penasaran karena Aiman juga tak pernah pamer kebersamaan dengan Katty.

"Kak aiman baik2 aja kan sm katty, kok gak pernah ngevlog bareng," kata netter. "Kak Aiman gi galau ya,Kok udh jarang bareng kak ketty ya ?" ujar netter.

November 2020 lalu, Aiman mengungkap kalau keluarga sudah merestui hubungannya dengan Katty. Bahkan Katty ingin mengenalkan Aiman pada keluarga di Thailand.

"Target menikah mah doain yang terbaik aja ya. Keluarga merestui, sangat welcome. Mereka pada bilang cantik banget, udahlah setuju," kata Aiman pada Cumicumi.com. "Beneran?" tanya Katty. "Doain doain," kata Aiman. "Tahun depan ya kita ke Thailand, aku juga mau membawa dedek ke kampung aku," seru Katty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts