Aiman Ricky Singgung Rasa Ikhlas Pasca Putus dari Katty Butterfly, Justru Ramai Diminta Balikan
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Postingan Aiman Ricky setelah Katty Butterfly mengumumkan kabar putus menjadi sorotan. Dalam unggahan berikut ini, Aiman menulis kalimat bijak yang ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Aiman Ricky dengan Katty Butterfly telah berakhir. Dalam vlog, Katty menegaskan saat ini hanya berteman baik dengan Aiman.

Pasca hubungan asmaranya dengan mantan DJ seksi tersebut berakhir, postingan Instagram Aiman pun menjadi sorotan. Dalam unggahan pada Sabtu (30/1), aktor 34 tahun itu memamerkan foto bersama seekor kucing saat berada di sebuah hutan pinus. Menariknya, Aiman juga menyinggung soal pertemuan dan perpisahan yang nampak mengisyaratkan hubungannya dengan Katty.

"Gak nyangka di tengah hutan pinus ketemu sama kucing kece ini," tulis Aiman. "Dan yang paling di takutkan dari pertemuan itu harus mengikhlaskan perpisahan. #katabijakmukmik."

Postingan Aiman langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen masih berharap Aiman dan Katty bisa balikan.


"Smga klian berdua cpat blikan ya...amien," kata akun @mesy***. "Kok kyak kode buat penggemar...putus gk pa2 asal ketemu di KUA ama ka ketty biar sah,amin," sambung akun @anita***. "Kak aiman semoga balikan lagi sama kak kety," seru akun @rina***.

Aiman Ricky

Instagram

Sementara itu pasca putus dari Aiman Ricky, Katty mengatakan saat ini lebih memilih untuk fokus dengan anak serta mengejar mimpi. Meski tak lagi pacaran, Katty tak mau putus komunikasi dengan Aiman. Ia mengaku masih ingin menjalin silaurahmi dengan Aiman sebagai keluarga dan teman.

"Aku mau cerita dan jujur, sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Dan, itu aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya. Jadi ya sudah kalau aku dan Aiman sekarang kita sudah bukan pacar lagi," ungkap Katty. "Sekarang aku dan Aiman, aku mau just kita berteman saja."

"Untuk teman-teman tolong banget aku dan Aiman jadi teman, family, selalu support," sambung Katty. "Support Aiman, support aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait