Akui Rindu Berat Pada Reza Artamevia, Aaliyah Massaid Tak Mau Jadi Mellow
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Aaliyah Massaid membagikan ungkapan rasa rindunya pada sang ibu, Reza Artamevia. Aaliyah Massaid kemudian juga mengaku tak ingin menunjukkan rasa sedihnya.

WowKeren - Reza Artamevia saat ini harus menjalani rehabilitasi usai tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satu putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid pun mengaku rindu dengan sang ibu. Rupanya ada banyak hal yang dirindukan Aaliyah Massaid pada sosok Reza Artamevia.

Hal itu diungkap Aaliyah Massaid saat berbincang dengan Aurel Hermansyah. ""Apa sih Al yang kangenin dari ibu?" tanya Aurel Hermansyah.di channel YouTube miliknya pada Minggu (31/1). "Ngobrol sih rame aja," jawab Aaliyah Massaid.

Meski dilanda rindu berat, putri mendiang Adjie Massaid ini enggan terbawa rasa emosional. Sebisa mungkin Aaliyah mengaku berusaha untuk tegar. Aaliyah mengaku tak suka membawa segala permasalahan dalam suasana mellow atau suram.


"Tapi aku tuh anaknya nggak suka bikin segala sesuatu jadi mellow gitu. Jadi aku anaknya di bawa fun aja sebisa mungkin," ungkap Aaliyah Massaid, dilansir dari Suara.com.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Aaliyah Massaid menanggapi kerinduannya dari hikmah yang didapat atas kasus yang menyeret Reza Artamevia.

"Ya pasti kangen lah, everyday pasti kangen lah. Namanya kita anak perempuan pasti dekat banget sama ibu, kayak kamu (Aurel) dekat banget sama bunda (Ashanty)," pungkas Aaliyah Massaid.

Seperti yang sudah diketahui, Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.

Dalam gelar perkara, Reza Artamevia mengaku mengonsumsi sabu selama pandemi Covid-19. Kini Reza Artamevia tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido Jawa Barat. Pelantun "Aku Wanita" itu sudah berada di sana sejak 10 September 2020.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts