Selamat! Regina Ivanova dan Lucky Jayadi Resmi Menikah Hari Ini
Instagram/visesa.organizer
Selebriti

Regina Ivanova akhirnya mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih, Lucky Jayadi. Keduanya pun tampak membagikan momen bahagia itu lewat media sosial.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu penyanyi sekaligus finalis "Indonesian Ido", Regina Ivanova. Regina dan sang kekasih, Lucky Jayadi akhirnya menggelar acara pernikahan mereka hari ini, Senin (1/2). Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story yang diunggah oleh Regina dan Lucky.

Dalam sejumlah Instagram Story-nya, Regina tampak me-repost unggahan milik teman-teman yang hadir dalam acara pernikahannya. Salah satunya adalah saat momen pengantin akan melakukan ciuman usai Regina dan Lucky sah menjadi pasangan suami istri.

Selamat! Regina Ivanova dan Lucky Jayadi Resmi Menikah Hari Ini

Instagram Story

Dalam video tersebut, Regina dan Lucky tampak saling pandang dan malu-malu. Sambil terus tersenyum malu, keduanya akhirnya berciuman diiringi dengan sorakan para tamu undangan.


Tak hanya itu, sejumlah rekan artis yang ikut hadir dalam acara pernikahan juga turut menyampaikan ucapan selamat lewat akun media sosial mereka masing-masing. Salah satunya adalah pesinetron, Anita Hara. Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Anita Hara juga turut membagikan sejumlah foto bersama Regina dan Lucky di pelaminan.

Tak lupa, Anita juga menyampaikan ungkapan turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya tersebut. Anita juga memberikan doa terbaik untuk pasangan Regina dan Lucky yang akan membina kehidupan rumah tangga tersebut.

"Akhirnya kesayanganku @ivanova.regina NIKAH , Terharu dan bahagia banget utk kamu dek 😭😭. Doa dan pengharapan yg selalu kamu sampaikan ke Tuhan kemarin terwujud sudah. Kamu tidak lagi sendiri tapi berdua dengan belahan jiwa @luckyjayadi akan bersama2 memulai journey kalian di dalam mengarungi hidup," tulis Anita.

"Jadi pasangan yg luaaaar biasa di dalam Tuhan , dan dari hidup kalian orang bisa melihat kebaikan dan kasihnya Tuhan Yesus . Love u both . Selamat honeymoon semoga lgs dapat baby 😘😘 JBU 🙏 #luckytobewithgina#reginaivanova #anitahara," pungkas Anita.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts