Ikut Suami Bertugas Di Kendal, Chacha Frederica Langsung Jajal Bersepeda Dengan Trek Ekstrem
Instagram/chafrederica
Selebriti

Tahun 2019 lalu, suami Chacha Frederica maju dalam pilkada legislatif untuk dapil Jawa Tengah 1 kemudian selang satu tahun terpilih menjadi Bupati Kendal. Chacha Frederica setia menemani sang suami bertugas di Kendal.

WowKeren - Chacha Frederica baru saja ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Hal tersebut dilakoninya lantaran sang suami, Dico Ganinduto baru saja terpilih menjadi Bupati Kendal pada pilkada Desember 2020 kemarin. Sebagai istri dari seorang bupati, kini Chacha Frederica rela ikut terjun ke wilayah pengabdian sang suami.

Perempuan yang disapa Chacha ini kerap kali membagikan foto saat tengah menikmati keindahan Kabupaten Kendal. Ia terlihat sering bersepeda mengelilingi pedesaan kabupaten yang berada di sisi barat Semarang ini.

Belum lama ini, Chacha bahkan menjajal trek Boja. Bagi pemula, trek Boja terbilang cukup ekstrem karena memang berada di pegunungan. Tikungan yang curam dan curah hujan yang tinggi di wilayah tersebut menjadi tantangan tersendiri.

Pengalaman bersepeda melewati trek Boja ini dibagikan Chacha dalam Instagram pribadinya. Meski mengaku sempat takut namun ibu satu anak itu tetap menikmati jalur tersebut.

"Selamat pagi, buat anak sepeda baru kaya aku, kmarin di Boja,Kendal di ksh trek yg MasyaAllah cukup extreme menurutku," tulis Chacha pada Senin (1/2) kemarin. "Bnyk turunan curam, plus musim hujan jadi jalan agak licin, pas tanjakan memang berat tapi klo buat saya pribadi yg bikin deg2an justru pas turunan, karna pinggirnya kali, pas turunan curam di bawah lewat jembatAn langsung di sambut sama tanjakan dgn kondisi jalan yg berlubang dan licin."


Chacha pun dibuat takjub dengan pemandangan Kabupaten Kendal. Ia pun berujar bahwa pengalaman bersepedanya kali ini cukup mengasyikkan.

"Pemandangannya indah sekali tapi sayang saya gak brani tengok kanan kiri, karna belum hafal medannya," pungkas Chacha. "Wohooo tapi pengalaman yg mengasikkan buat saya, disini siapa yg mulai suka bersepeda jg?"

Postingan Chacha kemudian mendapat tanggapan dari warga Kendal. Banyak dari mereka yang lantas memberikan rekomendasi spot bersepeda lainnya.

"Mba caca sini sepedaan ke klantung sojomerto," saran dari warganet @nan*****. "Ibu cha cha yukk gowes bareng," ajak pemilik akun @lin*****. "Kapan2 joging yuk buk Cha,, bareng komunitas larinya kendal," komentar akun @sub*****.

"Pak bupati @dicoganinduto , Bu bupati @chafrederica Ke desa Mijen Merbuh dong, sebuah desa kecil di kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal," tulis akun @suc*****. "Mampir ke puri delta asri di magelung dong Kak," saran pemilik akun @est*****. "Ibu bupati. Sepedaan di cengkehan patean dong," komentar akun @sii*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait