Beda dari 'Mr. Queen', Begini Sikap Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Saat Syuting Adegan Emosional
tvN
TV

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun menunjukkan sikap berbeda saat syuting adegan emosional di akhir episode 14 'Mr. Queen'. Intip cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun kembali membuktikan kedekatannya di lokasi syuting "Mr. Queen". Hal ini dapat dilihat dari video behind the scene terbaru yang dirilis oleh tvN pada Selasa (2/2) hari ini.

Awalnya video itu menampilkan proses syuting adegan emosional saat Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) mengamuk karena mengira Dam Hyang meninggal. Ia meluapkan emosinya kepada Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) karena menganggapnya tak mampu melindungi gadis kecil itu.

Jika adegan tersebut terlihat sangat emosional dan penuh ketegangan di layar kaca, situasi berbeda terjadi di lokasi syuting. Karena alih-alih berdebat hebat seperti dalam drama, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun justru banyak bercanda dan tertawa.

Awalnya Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun berdiskusi dengan kru agar bisa menampilkan akting yang alami dan angle yang menarik. Saat berlatih, Kim Jung Hyun bercanda dengan meminta staf menghentikan Shin Hye Sun yang berusaha mencengkeram lehernya. Karena candaan itu, Shin Hye Sun langsung dibuat tertawa.


Namun begitu syuting dimulai, keduanya langsung membenamkan diri ke dalam karakternya masing-masing. Kim Jung Hyun bahkan sampai meneteskan air mata karena terhanyut ke dalam cerita. Karena tak memiliki adegan menangis, Kim Jung Hyun langsung meminta maaf kepada sutradara. Hal ini pun membuat Shin Hye Sun dan beberapa aktor pendukung tertawa.

Setelah video tersebut dirilis, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Mereka memuji keterampilan akting sekaligus hubungan akrab para pemeran di lokasi syuting. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Mereka adalah aktor yang hebat. Aku sangat kagum dengan Hye Sun dan Jung Hyun," tulis seorang netter. "Kim Jung Hyun terlihat sangat senang saat syuting drama ini. Itu bertentangan dengan sikapnya dalam drama 'Time' yang membuatnya tertekan dan stres," imbuh netter yang lain.

"Betapa senangnya melihat para pemeran bekerja dengan nyaman dan bahagia," sahut netter yang lain. "Kami ingin lebih banyak video behind the scene dari ratu dan raja!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait