Denise Chariesta Bangga Instragram-nya Centang Biru, Netter Tanggapi Sinis
Selebriti

Denise Chariesta memang sudah sering menerima komentar sinis dari khalayak ramai. Baru-baru ini, Denise kembali mengunggah video untuk memamerkan pencapaian yang baru saja ia dapatkan.

WowKeren - Selebgram viral Denise Chariesta memang terkenal dengan cara berbicaranya yang terkesan sombong. Denise memang sering terlihat memamerkan gaya hidup mewahnya di laman Instagram pribadinya. Ia bahkan tak jarang mengeluarkan kalimat-kalimat yang terkesan menghina.

Hal tersebutlah yang membuat banyak masyarakat Indonesia sering melemparkan kalimat-kalimat sinis kepada Denise. Denise bahkan tak peduli dengan apa yang dibicarakan oleh netizen tentangnya. Denise bahkan beberapa kali pernah beradu mulut dengan para selebriti Tanah Air.

Cara berbicara Denise yang terdengar cadel karena tak bisa mengucapkan vokal huruf 'R' itupun sering menjadi bahan olok-olokan khalayak ramai. Hal itulah yang membuat Denise terkenal dengan sebutan 'Cadel'.

Baru-baru ini, Denise kembali mengunggah video TikTok yang sukses menghebohkan publik. Dalam video tersebut, Danise terlihat sedang mengumumkan rasa bangganya karena akun Instagram-nya berhasil mendapatkan centang biru. Centang biru atau verified akun memang sengaja diberikan langsung oleh pihak Instagram kepada pengguna yang dirasa pantas untuk menerimanya.

Dalam video tersebut, Denise mengaku sangat senang dengan fakta bahwa Instagram-nya telah mendapatkan tanda verified berwarna biru. Ia pun menyindir orang-orang yang selama ini telah menghinanya dengan membanggakan pencapaiannya tersebut.


"Akun IG gue udah centang biru, gue seneng banget yey, gue seneng banget, pertama-tama gue mau ngucapin sukurin buat yang ngata-ngatain gue," tuturnya. "Gue mah dapat centang biru, dapet terkenal, dapet duit dapet endorse-an. Loe orang dapet apa, gak dapet apa-apa, eh dapetnya dapet dosa."

"Gue ude centang biLu nih zen. Lo orang dapet ape ni yang ngata2in gue? Dapet kuota abis ya ? Wkkwkwkk," tulis Denise pada Senin (1/2). "Puas banget dech ah ketawain kalian rRrrRr banget!"

Postingan Denise tersebut langsung menuai beragam komentar sinis dari warganet. Kalimat nyinyir pun membanjiri kolom komentar Denise tersebut.

"Lah terus kenapa klo dah centang biru," unggah @moontoon**. "Hadehh ni orng ga ada kapok kapok nya," seru @girlsdontneed**. "WaCaw juga ya.... telus gw halus WooOOOWWwww gitu," posting @cintabett**. "Gue ngefollow lu gegara ngikutin rules GA kalii, kalo ngga mah gue gabakalan ngefollow elu," imbuh @abagail**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru