Tablo Akhirnya Mengungkap Siapa Penyanyi Misterius Di Lagu Ikonik Epik High 'Eternal Sunshine'
Musik

Tablo Epik High akhirnya mengungkap siapa artis misteri dengan suara madu di lagu 2019 mereka, 'Eternal Sunshine'. Hal ini akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah terbendung selama hamper dari 2 tahun lamanya.

WowKeren - Tablo Epik High akhirnya mengungkap siapa artis misteri dengan suara madu di lagu 2019 mereka, "Eternal Sunshine". Hal ini akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah terbendung selama hamper dari 2 tahun lamanya.

"Eternal Sunshine" Epik High telah mencapai status ikonik karena lirik, rap, dan melodinya yang luar biasa. Lagu ini juga merupakan kolaborasi terkenal antara Epik High dan Suga BTS (Bangtan Boys), dan para penggemar pasti akan jatuh cinta dengan karya seni ini.

Dan sekarang, hampir dua tahun setelah dirilis sebagai bagian dari album Epik High 2019, “Sleepless In__________”, Tablo mengungkapkan artis wanita tersembunyi di balik hook lagu yang membuat ketagihan. Suara wanita itu tak lain datang dari solois yang sudah banyak diketahui penggemar musik.

Dalam sebuah tweet, dia mengungkapkan bahwa itu tidak lain adalah mantan rekan satu label YG Entertainment dan solois berbakat, Lee Hi. "oh btw, artis yang menyanyikan hook di Epik High 새벽 에 (Eternal Sunshine) adalah Lee Hi. kami merekam vokalnya pada kaset dan memasangkannya seperti sampel," tulis Tablo dalam cuitannya.


Tablo Akhirnya Mengungkap Siapa Penyanyi Misterius Di Lagu Ikonik Epik High \'Eternal Sunshine\'

Twitter

Menanggapi tweet ini, Lee Hi dengan bersemangat mengonfirmasi, dan berbicara tentang bagaimana waktu telah berlalu sejak perilisan "Eternal Sunshine". Banyak fans yang mengungkapkan bahwa mereka selama ini sudah menduga hal itu.

Di sisi lain, grup hip-hop Epik High diketahui comeback dengan full album kesepuluh mereka bertajuk “Epik High is Here 上 (Part 1)”. Tak tanggung-tanggung, grup itu akan menggaet artis-artis keren untuk berkolaborasi. Grup ini comeback dengan lagu utama ganda yakni “Rosario” dan “Based On A True Story”.

"Rosario" salah satu dari dua lagu utama album, adalah lagu hip-hop trendi yang terinspirasi dari Latin yang menampilkan CL dan Zico, dua artis lain yang terus membangun reputasi mereka sendiri sebagai veteran genre K-Pop. Lagu percaya diri mengirimkan pesan kepada para pembenci, berisi pesan yang mengatakan "Aku adalah legenda hidup, dan saya di sini untuk tinggal."

Judul lagu kedua, berjudul "Based on a True Story," menampilkan solois R&B Heize. Lagu itu adalah lagu tema bagi siapa saja yang mungkin terlalu banyak berhubungan dengan drama atau film sedih. Lagu klasik lagu tersebut tidak terlalu terdengar hip-hop dan lebih seperti pengiring latar belakang untuk film atau anime, dengan Epik High memberikan sentuhan unik mereka sendiri pada suara rap tradisional.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru