Nick Jonas Berharap Punya Banyak Anak dengan Priyanka Chopra
Selebriti

Apa yang ada dalam benak pikiran Nick Jonas tampaknya sejalan dengan apa yang dipikirkan Priyanka Chopra yang mengakui jika keluarga adalah bagian terbesar dalam hidupnya.

WowKeren - Nick Jonas buka-bukaan mengenai harapannya untuk membangun keluarga dengan sang istri, Priyanka Chopra. Dalam wawancara bersama E! News, Nick mengatakan jika dirinya ingin sekali memulai sebuah keluarga suatu hari nanti dengan istrinya.

"Dia adalah bagian terpenting dari teka-teki itu, dan jelas itu adalah sesuatu yang kami harap terjadi, dan dengan kehendak Tuhan semuanya bisa terjadi," kata Nick. "Kami diberkati untuk memiliki satu sama lain dan memiliki hati yang penuh untuk masa depan."

Meski demikian, ia pun menyadari jika semua hal itu tidak bisa sepenuhnya terserah padanya. Namun yang jelas, ia sangat terbuka untuk membesarkan anak sebanyak yang ia bisa nantinya. Baginya, itu adalah suatu perjalanan hidup yang indah. Namun untuk saat ini Nick mengatakan jika yang terpenting adalah memastikan jika semuanya baik-baik saja.


"Ini akan menjadi perjalanan yang indah, dan saya berharap untuk yang lebih banyak atau apa pun itu," lanjut Nick. "Kita akan mencari tahu saat sudah sampai di sana, tapi untuk sekarang ini hanya tentang memastikan kita baik-baik saja."

Apa yang ada dalam benak pikiran Nick tampaknya sejalan dengan apa yang dipikirkan sang istri. Beberapa waktu lalu, Priyanka mengakui jika menurutnya keluarga adalah bagian terbesar dalam hidupnya. "Keluarga adalah bagian besar dari hidup saya. Itu selalu menjadi bagian dari impian saya," ujarnya kepada E! News.

Nick dan Priyanka menikah pada Desember 208 lalu setelah 4 bulan bertunangan. Keduanya menyelenggarakan pesta pernikahan yang meriah selama berhari-hari di India, yang dimulai dengan pernikahan ala Barat pada 1 Desember di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan. Hari berikutnya, pasangan itu menikah dalam upacara tradisional Hindu dan mengadakan beberapa resepsi pernikahan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait