Yookyung Eks A Pink Akui Tak Mau Tinggalkan Grup, Ungkap Keinginan Gabung Lagi
Instagram/yukyung_922
Selebriti

Senin (1/2), video wawancara dengan Yookyung diunggah di channel YouTube 'Geun Hwang Olympic', yang mewawancarai individu-individu yang pernah populer di masa lalu yang membuat penasaran netizen.

WowKeren - Mantan member A Pink, Yookyung, baru-baru ini berbagi bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin meninggalkan industri hiburan. Ia diketahui hengkang dari A Pink delapan tahun lalu sebelum grup tersebut tenar dengan lagu "No No No".

Pada Senin (1/2), sebuah video wawancara dengan Yookyung diunggah di channel YouTube populer "Geun Hwang Olympic", yang merupakan saluran YouTube yang mewawancarai individu-individu yang pernah populer di masa lalu yang membuat penasaran netizen. Selama wawancara, Yookyung berbagi kasih sayangnya kepada A Pink meskipun telah meninggalkan grup ini dan industri hiburan delapan tahun lalu.

Di sini, Yookyung ditanya, "Apakah kamu benar-benar meninggalkan industri hiburan tanpa penyesalan?" Dia menjawab, "Aku benar-benar putus asa lebih dari siapa pun. Juga, aku adalah seorang trainee untuk waktu yang paling lama dibandingkan dengan semua member lainnya. Bagiku, aku bisa mencapai 'debut' setelah banyak kesulitan. Jadi aku masih merindukan jalur karier itu."


Yookyung juga mengungkapkan bahwa setelah dia meninggalkan A Pink, dia ditawari posisi di berbagai girl grup tapi memutuskan untuk tidak bergabung dengan mereka. Dia menjelaskan, "Setelah keluar dari grup, aku direkrut untuk menjadi bagian dari girl grup lain karena jika aku bergabung, grup itu akan menjadi pembicaraan. Namun, aku merasa aku akan mempengaruhi A Pink jika aku debut lagi dengan grup lain."

Yookyung terus mengungkapkan isi hatinya kepada grup tersebut dengan mengatakan, "Aku ingin mencoba melakukannya dengan baik lagi karena impianku menjadi penyanyi sangat besar. Namun, aku pikir aku tidak akan dapat bergabung kembali dengan A Pink jika aku menjadi bagian dari grup lain, dan aku bahkan tidak akan bisa melakukan pertunjukan khusus dengan mereka nanti."

Terakhir, Yookyung menyatakan, "Salah satu alasan aku ingin sukses adalah karena aku ingin mendukung dan menyemangati A Pink 100% dengan hati yang tulus setelah aku sukses. Aku juga ingin bergabung dengan mereka lagi setelah aku sukses." Setelah meninggalkan A Pink, Yookyung fokus pada kariernya sendiri di dunia fashion.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts