Putra Ammar Zoni dan Irish Bella Jatuh Sakit Hingga Tangannya Bengkak Karena Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Baru pulang dari Pulau Bali, putra semata wayang Ammar Zoni dan Irish Bella terpaksa harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit. Irish Bella pun mengaku kehilangan nafsu saat menyaksikan kondisi sang putra.

WowKeren - Air Rumi Akbar, putra semata wayang Ammar Zoni dan Irish Bella terpaksa harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit tak lama setelah keluarga tersebut pulang berlibur dari Bali. Diketahui, bayi tampan tersebut mesti mendapat penanganan medis selama 4 hari lantaran mengalami masalah pada organ pencernaannya.

Irish Bella mengaku sempat kehilangan nafsu makannya tatkala melihat tangan sang putra di infus. Ia pun kian merasa iba melihat bayinya yang kadang menangis kesakitan.

Melansir dari laman YouTube Aish TV, perempuan yang akrab disapa Ibel itu menuturkan ada kemungkinan Air mengalami masalah pencernaan saat berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Disebutkan bahwa ketika keluarga tersebut berlibur di Pulau Dewata, botol susu Air tidak disterilkan dengan baik. Istri Ammar Zoni itu lantas memberikan saran untuk para ibu yang memiliki bayi agar selalu memperhatikan alat makan si kecil.

"Jadi untuk temen-temen, mommies yang lagi punya bayi, penting banget botol susu dan alat pumping dan apapun itu harus disterilkan dengan betul," terang Ibel. "Nah kemarin itu aku telodor karena masih liburan pindah-pindah tempat jadi botol ku bilas biasa saja."


>

Lebih lanjut Ibel berujar bahwa Air mesti disuntik beberapa kali untuk pemasangan infus. Sebab, menurut keterangan petugas medis, nadi bayinya itu sangat sulit untuk dicari.

"Paling kasihan itu pas lagi ditusuk lagi ditusuk lagi karena baru aja ganti infus kan," cerita Ibel dengan wajah memelas. "Nah nyari nadinya itu susah. Tusuk copot tusuk copot, cari nadi di kaki pun enggak kelihatan.

Alasan itulah yang kemudian membuat tangan baby Air Rumi bengkak. Bayi ini bahkan sampai merasakan demam seusai infusnya dilepas.

"Harusnya hari ini pulang, cuman tadi pagi sempat demam," pungkas Irish Bella. "Pas dicek sama dokter udah enggak ada masalah sama perutnya, cek darah juga hasilnya bagus. 'Apa lagi infus?' Bayi kan emang agak sensitif ya. Benar aja pas dibuka, ini (punggung tangan) agak mblendung gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru