Ririn Ekawati Justru Senang Gaun Pengantinnya Disebut Mirip Biarawati, Ibnu Jamil Salfok Bagian ini
Instagram/ibnujamilo
Selebriti
Pernikahan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Ririn Ekawati tampil cantik dengan gaun pengantin yang didesain untuk dua acara sekaligus, yakni akad nikah dan resepsi. Namun banyak orang menilai gaun tersebut mirip seperti pakaian biarawati.

WowKeren - Ririn Ekawati resmi menikah dengan Ibnu Jamil pada 30 Januari lalu. Pernikahan tersebut sukses menjadi perbincangan publik, terutama gaun pengantin yang dikenakan Ririn. Gaun pengantin karya desainer Hian Tjen tersebut rupanya banyak dibilang mirip seperti pakaian biarawati.

Melalui kanal YouTube Jamilo TV, Ririn berbagi pendapatnya. "Semua orang punya selera yang berbeda. Mungkin seleranya dia sama selera aku beda. Dan mereka berhak mempunyai penilaian, mungkin seperti itu melihatnya," ujar Ririn pada Rabu (3/2).

Perihal gaun pengantinnya disebut mirip dengan pakaian biarawati, Ririn mengaku tak masalah. Ibu dua anak tersebut justru senang mendengar peniliaian tersebut. Sebab menurut Ririn, biarawati mencerminkan sikap sopan dan santun.

"Kalau aku malah enggak kenapa-napa banget. Karena aku ngelihat para biarawati itu santun secara berpakaian dan berlaku. Jadi mereka memakai sesuatu yang tertutup juga," jelas Ririn. "Inget ya, bukan hanya muslim yang pakai kerudung, tapi agama lain juga ada yang pakai kerudung."


"Jadi pakaian sendiri tuh enggak punya agama. Dan aku juga enggak setuju kalo baju dikait-kaitkan dengan agama," imbuhnya. "Malah aku seneng kalo ada yang bilang 'Kok kayak biarawati' enggak papa. Karena mereka berlaku, cara berpakaiannya selalu sopan, selalu santun."

Ibnu Jamil pun memuji gaun pengantin yang dikenakan Ririn. Gaun pengantin tersebut memang didesain untuk dua acara, yakni akad dan resepsi. Bagian lengan serta kerudung lah yang paling menyita perhatian bintang film "Mudik" itu.

"Gue suka banget. Apalagi pas akad," ungkap Ibnu. "Baju itu sangat.. kalo kendaraan itu amphibi. Bisa darat, bisa laut. Dua kebutuhan langsung sekaligus dalam satu acara."

"Gue enggak begitu ngerti sama fesyen. Tapi aku jatuh cinta sama lengannya. Kembung kayak masuk angin. Aku suka banget. Detail banget," tambahnya. "Jujur yang gue kaget tutup kepalanya panjang banget."

Putri bungsu Ririn, Cattleya, juga diceritakan kagum pada baju pengantin yang dikenakan sang ibunda hingga memujinya tampak seperti princess. "Boleh pinjem enggak sih Ma," tandas Ririn menirukan perkataan sang putri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts