Belum Genap Setahun Menikah, YouTuber Maell Lee Gugat Cerai Istri
Instagram/maell_lee
Selebriti

YouTuber Maell Lee telah menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita pada 8 Januari 2021 lalu. Diketahui keduanya baru menikah pada akhir Maret 2020 lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Fariz Syahputra atau akrab disapa Maell Lee. Belum setahun menikah, Maell menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita.

Pria pemilik jargon "Preman Terkuat di Bumi" ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Dalam gugatan cerai, terlihat nama Fariz Syahputra sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Gugatan cerai talak Maell terdaftar dalam dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

"Benar, ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr," ujar Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Asfawi pada Rabu (3/2) seperti dilansir dari DetikHOT.

Gugat cerai talak tersebut telah didaftarkan oleh Maell pada 8 Januari 2021 lalu. Bahkan pada sidang kedua, Senin (1/2) kemarin, Maell dan Intan tercatat sama-sama hadir.

"Ya sesuai yang terdaftar pemohon cerai talak Fariz Syaputra dan termohon Intan Ratna Juwita," jelas petugas administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru. "Didaftarkan pada 8 Januari."


Sementara merujuk dari situs resmi https://sipp.pa-pekanbaru.go.id, sidang kedua perceraian Maell dan Intan akan digelar dengan agenda pembacaan permohonan.

Seperti diketahui, Maell Lee dan Intan menikah pada akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru. Acara resepsi mereka digelar terbatas karena kondisi pandemi COVID-19.

Pernikahan Maell dan Intan hanya dihadiri orang terdekat. Namun Maell Lee menegaskan pernikahannya tetap sah secara agama dan negara.

"Walaupun gak ada resepsi cuma akad , dan di hadiri hanya beberapa orang, Yang terpenting alhamdulilah kami SAH @intanratnajuwitaa," tulis Maell Lee di postingan Instagram pada 30 Maret 2020 dalam unggahan foto pamer buku nikah. Namun sayangnya setelah 10 bulan menikah, Maell memutuskan untuk menggugat cerai Intan.

Maell sendiri dikenal sebagai Youtuber dan selebgram. Jargon bukan kaleng-kaleng melekat pada Maell Lee yang saat ini memiliki 6,9 juta subscriber.

Nama Mael semakin melejit usai berkolaborasi bersama Sule. Sebelumnya, ia pernah menjadi sopir Dicky Chandra. Dengan jargon bukan kaleng-kaleng tersebut, Mael menyebut dirinya sebagai preman terkuat di bumi lantaran banyak adegan berbahaya yang dilakukannya dalam vlog.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru