Tak Hanya Kagum, Ernest Prakasa Sedih Dengan Perjuangan Pegawai Bioskop Jemput Bola Cari Penonton
Selebriti

Ernest Prakasa mengabadikan foto bersama dua orang pegawai bioskop yang ditemuinya di salah satu mal. Ia mengungkap rasa campur aduk menyaksikan perjuangan mereka saat masa pandemi.

WowKeren - Ernest Prakasa mengungkap rasa kagum pada karyawan bioskop dalam postingan Instagram. Dalam unggahannya, Ernest mengabadikan foto bersama dua orang karyawan bioskop yang ditemuinya di salah satu mal.

Pemain film "Cek Toko Sebelah" ini menceritakan bahwa karyawan bioskop tersebut aktif mencari penonton. Diketahui, bioskop memang menjadi sepi sejak pandemi Covid-19.

"Tadi mampir ke salah satu mall di Jakarta Selatan untuk membeli keperluan rumah tangga, dan berjumpa dengan petugas @cinema.21 yang jemput bola sampai ke lantai LG padahal bioskop ada di lantai paling atas," tulis Ernest pada Selasa (2/2).


Tak hanya kagum, Ernest juga merasa sedih melihat perjuangan para karyawan bioskop di masa pandemi. Meski begitu, sutradara film "Imperfect" ini memberi dukungan kepada para karyawan bioskop yang telah berusaha meyakinkan masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop. Di akhir tulisannya, Ernest berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar bioskop kembali normal.

"Ada rasa pedih bercampur kagum menyaksikan perjuangan teman-teman karyawan bioskop, sebuah tempat yang sangat amat dekat dengan kehidupan dan penghidupan saya," sambung Ernest. "Peluk erat saya buat seluruh karyawan bioskop se-Indonesia. Semoga badai ini lekas berlalu.."

Ernest Prakasa

Instagram

Seperti diketahui, bioskop memang sempat tidak beroperasi karena pandemi Covid-19. Salah satunya adalah bioskop XXI yang tidak beroperasi selama 7 bulan. Setelah lama tak beroperasi, bioskop XXI kembali dibuka secara bertahap di sejumlah kota mulai Oktober 2020.

Meski begitu, ada sejumlah aturan yang harus dipenuhi pada saat bioskop kembali beroperasi, seperti halnya kapasitas penonton. Bioskop boleh beroperasi kembali dengan kapasitas maksimal penonton sebanyak 50 persen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru