Kostum BTS Sering Dikritik, Big Hit Buka Lowongan Stylist Baru
Selebriti

Perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk penata gaya baru. Diduga ini adalah tindakan nyata agensi dalam menanggapi komplain yang berkelanjutan masalah kostum BTS.

WowKeren - Big Hit Entertainment membuka lowongan pekerjaan untuk penata gaya baru. Diduga ini adalah tindakan nyata agensi dalam menanggapi komplain yang berkelanjutan masalah kostum BTS (Bangtan Boys).

Pada 3 Februari, seorang netizen membagikan daftar pekerjaan dari Big Hit Entertainment yang mencari Penata Kreatif Visual baru untuk perusahaan mereka. Tugas untuk pekerjaan ini termasuk mengarahkan busana artis-artis mereka.

Sebelumnya, penggemar BTS telah meminta penata gaya yang lebih baik untuk grup tersebut karena mereka merasa para member sering mengenakan pakaian yang tidak pas. Penggemar awalnya kecewa melihat busana RM (Rap Monster) dan kawan-kawan untuk cover Time Magazine.

Kostum BTS Sering Dikritik

Source: Allkpop

Netizen internasional dan Korea menunjukkan beberapa pilihan gaya yang diduga buruk. Mereka memperhatikan bahwa setelan Jin dianggap tidak pas, sepatu V dan Jimin BTS terlalu besar, hingga celana Suga tidak diperpedek di bagian bawah.


Kemudian pada 10 Januari, BTS muncul di Golden Disc Awards ke-35 mengenakan pakaian dari koleksi Musim Semi-Musim Panas 2021 merek ternama. Namun beberapa penggemar kecewa karena jas para member terlihat tidak pas atau panjang celana tidak muat dengan member tertentu. Netizen lain mengkritik bahwa identitas individu masing-masing member dan grup telah menghilang.

Big Hit Buka Lowongan Stylist Baru

Source: Allkpop

Selain itu, sering ada keluhan dari penggemar karena mereka menyatakan bahwa penata gaya tidak melakukan pekerjaan yang benar. Setelah melihat daftar lowongan stylist baru untuk Big Hit Entertainment, penggemar BTS tidak bisa menahan kegembiraan mereka.

"Akhirnya apa yang diinginkan penggemar BTS terwujud," komentar netizen. "Aku suka penata gaya akan berubah, tapi aku khawatir penggemar sasaeng akan bergabung dengan perusahaan, perusahaan perlu melakukan pekerjaan ekstra untuk menyaring para pelamar," tambah netizen lain.

"Akhirnya, BTS dan TXT akan mendapatkan gaya yang tepat. Ini adalah impian para penggemar," sahut yang lain. "Perusahaan perlu melakukan pekerjaan ekstra hati-hati menyaring para pelamar agar tidak ada sasaeng. Aku khawatir mereka akan mempekerjakan beberapa penggemar gila," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru